Tim Koalisi Pemenangan Calon Gubernur Sulteng Ahmad Ali-Abdul Karim Resmi Terbentuk di Morut

  • Whatsapp
Tim Pemenangan Koalisi Beramal Morowali Utara terbentuk setelah partai partai politik pengusung Ahmad M Ali - Abdul Karim Aljufri melakukan rapat koalisi di Kolonodale Senin (9/9/2024). (Bulletin/Foto:Ist)

MORUT, BULLETIN.ID – Tim Pemenangan Koalisi Beramal Morowali Utara terbentuk setelah partai partai politik pengusung Ahmad M Ali – Abdul Karim Aljufri melakukan rapat koalisi di Kolonodale Senin (9/9) sore.

Sesuai kesepakatan bersama, tim pemenangan diketuai Wardah Dg Mamala (Golkar) sementara Arman Marunduh  (Gerindra) dan Helen (Golkar) sebagai sekretaris dan bendahara.

Rapat juga memutuskan semua ketua ketua partai pendukung menjadi wakil ketua, sementara semua anggota legislatif terpilih menjadi penanggung jawab pemenangan di dapilnya masing-masing.

“Saya berharap semua partai pengusung tegak lurus dengan keputusan yang diambil partai untuk memenangkan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri. Karena bagi kami di Golkar ini sudah final dan harga mati memenangkan Ahmaf Ali – Abdul Karim Aldjufri,” kata Wardah sesaat setelah disepakati menjadi Ketua Tim Pemenangan Beramal Morowali Utara.

Hal yang sama juga ditegaskan Ketua Partai Gerindra Morut, Doddy Adisatya dan Ketua Partai Nasdem Morut, Ambo Mai maupun pengurus partai lainnya yang menghadiri rapat.

“Kita selalu terpimpin. Memenangkan pasangan Beramal adalah harga mati,” tegas keduanya.

Ketua, sekretaris dan bendahara diberikan waktu satu kali 24 jam menyelesaikan struktur tim pemenangan sesuai kondisi dan kebutuhan memenangkan pasangan Beramal di Morowali Utara.

Sepuluh partai pengusung pasangan Beramal adalah Partai Nasdem, Gerindra, Partai Golkar, PKB, PPP, PAN, PSI, Perindo, Prima dan PKN.

Pasangan Beramal sendiri dijadwalkan mengadakan Konser Beramal tanggal 13 September mendatang.

Berita Pilihan :  YCISM Tegaskan Komitmennya Menjaga Kamtibmas dan Lawan Intoleransi

Pos terkait