Sulteng Kantongi Empat Medali di PON XXI Aceh-Sumut

  • Whatsapp
Sulawesi Tengah (Sulteng) telah mengantongi empat medali dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut sampai dengan Kamis (12/9/2024). Foto:Ist

BULLETIN.ID – Sulawesi Tengah (Sulteng) telah mengantongi empat medali dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut sampai dengan Kamis (12/9/2024)

Dari berbagai cabang olahraga yang diikuti, Sulteng meraih satu medali perak dari cabang renang nomor 10K, serta tiga medali perunggu dari muaythai, tenis meja, dan sepak takraw putri.

Prestasi gemilang ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kontingen Sulteng. Pelatih sepak takraw putri, Sandrina Kelei, yang timnya berhasil menyumbangkan satu medali perunggu, dengan rendah hati mengungkapkan, “Mohon maaf tim sepak takraw putri baru bisa memberikan medali perunggu untuk Sulawesi Tengah.” Pernyataan ini menandai dedikasi dan perjuangan keras para atlet di lapangan.

Sementara itu, Ketua Kontingan PON Sulteng Brigjen TNI Dody Triwinarto memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas capaian para atlet. “Terima kasih atas prestasi yang kalian raih. Kalian sudah kerja keras. Jangan kecil hati. Kami bangga dengan kalian. Kami semua dan rakyat Sulteng mendoakan perjuangan kalian meraih prestasi. Teruslah berjuang para petarung!” ucapnya penuh semangat, memberikan motivasi kepada seluruh tim.

Brigjen Dody juga menekankan pentingnya kekompakan dan semangat juang yang tak pernah pudar. “Kita harus tetap solid. Teruslah berprestasi,” tambahnya.

Dengan perolehan empat medali ini, Sulteng membuktikan bahwa meskipun tantangan berat menghadang, semangat juang dan kerja keras mampu menghasilkan prestasi yang membanggakan. (Ind)

Berita Pilihan :  Pembalap Motor Sulteng Siap Berlaga di PON XXl 2024 

Pos terkait