Malam Keakraban Putra Putri Budaya Indonesia 2024 di Palu: Pererat Persaudaraan dan Budaya

  • Whatsapp
Kepala Dinas Pariwisata Kota Palu, Ridwan Mustafa menghadiri acara malam ramah tamah Putra Putri Budaya Indonesia 2024 yang berlangsung di Restoran Kampung Nelayan Palu, Kamis (03/10/2024). Foto:Humas Pemkot Palu

PALU, BULLETIN.ID – Kepala Dinas Pariwisata Kota Palu, Ridwan Mustafa menghadiri acara malam ramah tamah Putra Putri Budaya Indonesia 2024 yang berlangsung di Restoran Kampung Nelayan Palu, Kamis (03/10/2024).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh para finalis Putra Putri Budaya Indonesia 2024 yang berasal dari 27 provinsi di Indonesia.

Acara yang penuh keakraban ini juga dihadiri oleh Pjs. Gubernur Sulawesi Tengah, yang diwakili oleh Asisten bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Provinsi Sulawesi Tengah, Drs. Fahrudin.

Dalam sambutannya, Asisten Fahrudin menyampaikan ucapan selamat datang kepada para finalis Putra Putri Budaya Indonesia yang telah berkunjung ke Provinsi Sulawesi Tengah, khususnya Kota Palu.

“Selamat datang di negeri 1.000 Megalith. Kami menyambut dengan penuh semangat dan penuh rasa kekeluargaan atas kehadiran saudara-saudara kami yang berasal dari berbagai provinsi di Indonesia,” ujar Fahrudin.

Acara malam ramah tamah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk mempererat hubungan antardaerah melalui budaya, serta memperkenalkan potensi budaya dan pariwisata Sulawesi Tengah kepada para finalis.

Para finalis juga diharapkan dapat menjadi duta budaya yang mampu mempromosikan kekayaan budaya dan pariwisata di daerah asal mereka.

Berita Pilihan :  Jelang Pilkada, Pengawasan Orang Asing di Sulteng Diperketat

Pos terkait