Kejuaraan Taekwondo Segera digelar, Pengkot TI Palu Buka Pendaftaran

  • Whatsapp
KETUA Pengurus Kota Taekwondo Indonesia Palu, Alamsyah Palenga (tengah) didampingi Eko Prianto (kiri) dan Dimas Tri Putra (kanan) saat menjelaskan tentang Kejuaraan Taekwondo Palu Best of the Best 2024 yang akan digelar pada 19 Oktober mendatang. Foto:Indrawati

PALU, BULLETIN.ID – Pengurus Kota Taekwondo Indonesia Palu bakal menggelar ajang Taekwondo untuk mencari bibit yang terbaik di bidang olahraga taekwondo. Kejuaraan taekwondo se-Kota Palu ini bakal digelar pada 19 – 20 Oktober 2024 mendatang di GOR beladiri Madani. 

Ketua pengurus Kota taekwondo Indonesia Palu Alamsyah Palenga mengatakan, bahwa kejuaraan taekwondo Kota Palu mengusung tema best of the best, dimana kejuaraan ini dimaksud untuk mencari dari yang terbaik yang akan mewakili Kota Palu untuk berlaga di ajang Kejuaraan taekwondo tingkat Provinsi mendatang.       

“Sebentar lagi kita akan menggelar Porprov jadi otomatis kita akan mengambil porkot” Kata Alamsyah dalam media briefing yang digelar di sekretariat Pengprov taekwondo Sulteng, Jumat 4/10/2024. 

Alamsyah menambahkan bahwa kejuaraan taekwondo yang menarget 400-an peserta ini bakal rutin digelar setiap tahunnya. 

“Kami sangat mengharapkan kejuaraan ini memberikan kontribusi yang besar pada perkembangan Taekwondo Indonesia di masa sekarang dan di masa yang akan datang,” tutur Alamsyah.

Sementara itu ketua panitia  Eko Priyanto mengatakan saat ini pendaftaran telah dibuka oleh panitia sejak tanggal 1 hingga 17 Oktober 2024. 

Kejuaraan Taekwondo Palu Best Of The Best 2024 akan mempertandingkan empat kategori yakni Poomsae Festival, Poomsae Prestasi, Kyorugi Festival dan Kyorugi Prestasi

Pengurus Kota Taekwondo Indonesia Palu menyiapkan bonus senilai Rp.25 juta rupiah dengan klasifikasi juara umum I akan memperoleh dana pembinaan sebesar Rp10 juta, juara umum II Rp7,5 juta dan juara umum III sebesar Rp5 juta.

Kejuaraan taekwondo Kota Palu hanya 

difokuskan untuk Kota Palu, adapun peserta dari luar Palu  yang mengikuti kejuaraan tersebut tetap harus membawa Nama  Kota Palu. Ind

Berita Pilihan :  Pemprov Sulteng serahkan bonus atlet peraih medali PON XXI Aceh-Sumut

Pos terkait