Jasad Nelayan Asal Desa Laroue ditemukan

  • Whatsapp
Tim SAR gabungan menemukan jasad nelayan asal Desa Laroue, Kecamatan Bungku Timur, Kabupaten Morowali, Minggu (6/10/2024). Foto : Ist

MOROWALI, BULLETIN.ID – Tim SAR gabungan menemukan jasad nelayan asal Desa Laroue, Kecamatan Bungku Timur, Kabupaten Morowali, Minggu (6/10/2024).

Sebalumya dilaporkan hilangnya nelayan asal kecamatan Bungku Timur saat akan mencari ikan di perairan Bungku Timur.

Setelah mendapat laporan dari keluarga dan masyarakat,  tim SAR gabungan melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet. Hingga pada pukul 08.50 Wita, tim SAR gabungan menemukan jasad korban di arah utara  jarak 6,7 NM dari lokasi kejadian.

“Tim SAR gabungan telah menemukan korban atas nama Alimudin (62 thn) nelayan asal desa Laroue yang pada Sabtu dilaporkan hilang, saat ditemukan posisi korban terapung dalam keadaan meninggal dunia. Jasad korban selanjutnya dimasukkan ke dalam kantong jenazah dan saat ini telah diserahkan kepada pihak keluarga, ujar Syahrul Japaruddin (Koordinator Pos SAR Morowali).

Dengan ditemukannya korban, pencarian ditutup dan seluruh unsur SAR yang terdiri dari Personil Pos SAR Morowali, Dinas Perikanan, Polairud, Babinsa, Tagana Dinsos, Linmas Satpol PP desa Lahuafu, Pemerintah desa dan Masyarakat setempat kembali kekesatuannya masing-masing.

Berita Pilihan :  Cabup Nirwan Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis 

Pos terkait