Ngopi Gratis Bareng Ahmad Ali 

  • Whatsapp
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri menggelar kopi gratis untuk warga di dua lokasi. Foto: Ist

PALU, BULLETIN.ID – Dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri (BerAmal), menyelenggarakan acara “Ngopi Gratis BerAmal” di dua lokasi di Kota Palu. Acara ini diadakan sebagai bentuk silaturahmi sekaligus ajakan bagi masyarakat untuk bersantai sambil menikmati secangkir kopi bersama.

Lokasi pertama untuk “Ngopi Gratis BerAmal” bertempat di Sekretariat Pemuda Pancasila, di jalur dua Jl. Moh Yamin, Kota Palu. Acara ini khusus diadakan setiap hari Jumat dengan tajuk “Ngopi Gratis Jumat BerAmal,” di mana masyarakat dapat menikmati kopi sambil berbincang dan berbagi bersama tim BerAmal.

Sementara itu, lokasi kedua adalah di Warkop NSL, eks Rojo Sambel, yang juga terletak di Jl. Moh Yamin. Acara ngopi gratis di Warkop NSL berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 17 hingga 19 Oktober 2024, setiap pukul 15.00 hingga 17.45 WITA.

“Ngopi Gratis BerAmal” ini diharapkan dapat menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk lebih mengenal pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, sambil bersantai menikmati kopi bersama. Pasangan BerAmal mengajak warga untuk memanfaatkan momen ini tidak hanya untuk bersosialisasi, tetapi juga untuk saling berbagi ide dan pemikiran demi kemajuan Sulawesi Tengah.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk ngopi gratis sambil berdiskusi santai di dua lokasi tersebut! *

Berita Pilihan :  Visi Lebih Jelas, Pengamat: Anwar Hafid Tulus Abdikan Diri untuk Rakyat

Pos terkait