PS Sigi Kalahkan PS Touna Dengan Skor 2 – 0 

  • Whatsapp
PS Sigi Kalahkan PS Touna Dengan Skor 2 - 0

SIGI – Bulletin.id, Persatuan Sepak Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sigi meraih kemenangan atas PS Kabupaten Tojo Una Una (Touna) dengan skor 2 – 0, dan kemenangan PS Kabupaten Sigi tersebut, menghantarkan PS Kabupaten Sigi lanjut ke babak berikutnya dan akan bertemu Kabupaten Poso pada pelaksanaan Porprov Sulteng ke IX di Kabupaten Banggai.

Laga PS Kabupaten Sigi dan PS Touna yang bermain di lapangan sepak bola Kelurahan Mangkio itu cukup seru, kedua kesebelasan pun bermain sangat ketat untuk memperoleh nilai, sehingga wasit pun mengeluarkan sejumlah kartu kuning pada kedua kesebelasan. 

Babak pertama PS Kabupaten Sigi berhasil memasukan gol ke gawang PS Touna oleh Aan Sute nomor punggung 9, sehingga merubah dibabak awal itu menjadi 1 – 0. Kedua pemain pun mengatur strategi di babak kedua untuk meraih angka, namun Dewi Fortuna berpihak pada PS Kabupaten Sigi, dengan memasukan satu gol lagi ke PS Touna sehingga merubah skor menjadi 2 – 0 dan skor tersebut tidak merubah sampai akhir pertandingan.

Dikesempatan itu, ketua umum KONI Sigi Moh Agus Syawal yang menyaksikan langsung laga PS Kabupaten Sigi dan PS Touna mengatakan, tampilan anak – anak bermain sudah maksimal, dan skor 2 – 0 merupakan hasil yang tidak sia – sia walaupun diketahui saat ini para pemain kondisinya belum maksimal betul, karena lelah dalam perjalanan dari Kabupaten Sigi ke Kabupaten Banggai masih tersisa.

“Alhamdulillah kita patut bersyukur PS Sigi bisa meraih kemenangan atas PS Touna, tentunya kita berharap akan lebih baik lagi dalam pertandingan berikutnya, dan ini kemenangan kita semua”ujar Syawal.

Berita Pilihan :  Komitmen PT Vale dalam Meningkatkan Standar Pertanian Organik di Morowali

Diketahui, dirinya hadir langsung menyaksikan laga tersebut, untuk memberikan spirit serta semangat olahraga sangat membutuhkan itu. Kemenangan PS Sigi akan berhadapan dengan PS Kabupaten Poso, yang sebelumnya mengalahkan PS Touna 2 – 1. ***

Pos terkait