Serangkaian Acara pada Festival Media Digital 2022 Di JCC Palu 

  • Whatsapp
Serangkaian Acara pada Festival Media Digital 2022 Di JCC Palu

Bulletin.id, Jho Brothers, We & Friends Band , Stanley Parera dan The Box Band akan hadir dalam ajang semarak Festival Media 2022 di Jodjokodi Convention Center (JCC) Jalan Moh. Yamin , Kota Palu Jumat (9/12) sampai  Sabtu (10/12).

” Jho Brothers, We & Friends Band, akan tampil di acara pembukaan Jumat (9/12) , sedangkan Stenly Parera dan The Box Band akan tampil di hari kedua Sabtu (10/129,” kata Abdee Mari, pihak penyelenggara , Kamis (8/12).

Ia mengatakan , para bintang tamu ini , nantinya selain membawakan lagu-lagu orang lain, juga membawakan lagu ciptaan mereka sendiri.

” Tentunya kehadiran mereka sudah pasti dinanti-nantikan oleh para penggemarnya,” ucap kontributor TvOne ini.

Selain pertunjukan musik , Fesmed 2022 mengusung tema ” Simposium Literasi Dari Sulteng Untuk Indonesia Digital ini juga mengadakan diskusi ” Bersama Lawan Kabar Bohong Di Ranah Digital ” dengan narasumber mumpuni penulis Elex Media Kompas Gramedia Chairul Anam, Dekan Fisip Universitas Tadulako, Prof. Muhammad Khairil dan Founder Jaga Palu, Yaumil Masri.

Dan diskusi ” Pentingnya Skill Di Ranah Digital” dengan penunjuk diantaranya , Ketua AMSI Sulteng Moh Iqbal , Trainer Public Speaking Zakiyah Ramayanih dan Ketua Tim Jawara Internet Sehat Sulteng Andi Rizki.

Selain itu akan ada banyak Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan berbagai variasi jajanan makanan dan kerajinan di pelataran dapat dinikmati pengunjung atau dibeli sekadar  buah tangan bagi orang tercinta dirumah.(Bulletin/Wawa) 

Berita Pilihan :  Warga Binaan Lapas Palu Panen Sayur Hidroponik 

Pos terkait