Wali Kota Palu Terima Kunjungan 48 Praja IPDN Dan Sejumlah Purna IPDN Kota Palu

  • Whatsapp
Sebanyak 48 Praja IPDN bersama dengan sejumlah Purna IPDN Kota Palu diterima di kediaman Walikota Palu di Jalan Nuri pada Selasa 27-12-2022. (Bulletin/ Foto: Dok Humas Pemkot)

Bulletin.is,Wali Kota Palu H.Hadianto Rasyid, S.E menerima kunjungan silaturahim Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Perwakilan Kota Palu.

Sebanyak 48 Praja IPDN bersama dengan sejumlah Purna IPDN Kota Palu diterima di kediaman Walikota Palu di Jalan Nuri pada Selasa 27-12-2022 pukul 10.00 Wita.

Hadir mendampingi Sekda Kota Palu Irmayanti, S.Sos, M.M, Kepala BKPSDMD Kota Palu Abidin, S.IP serta sejumlah pejabat Pemkot Palu lainnya.

Adapun agenda para Praja IPDN tersebut selain untuk libur Natal dan Tahun Baru juga melaksanakan penelitian dan magang selama dua pekan di Kota Palu.

Walikota Palu menyampaikan kepada para Praja IPDN untuk dapat menjadi motivator, innovator dan pelopor pembangunan serta pelayanan masyarakat.

harapan kepada para purna praja IPDN untuk tetap konsisten mengaplikasikan dan mempertanggungjawabkan ilmu dan teori serta keterampilan yang diperoleh selama menempuh pendidikan demi mewujudkan kemajuan bagi masyarakat di tempat tugasnya masing-masing

Praja IPDN diharapkan dapat menjadi SDM yang cerdas, kreatif, berintegritas dan produktif secara ekonomi. 

Harus siap bekerja, memiliki daya tahan dan tahan uji, mampu mengelola pemerintahan dengan baik, amanah, cepat dan tanggap dalam merespon persoalan masyarakat.

Usai pertemuan, Para Praja IPDN foto bersama Walikota Palu dan pejabat lainnya.(Bulletin/Jufri) 

Berita Pilihan :  Pusat Kuliner di Huntap Talise Segera diresmikan

Pos terkait