Wakil Walikota Palu Tutup Festival Donggala Kodi “Bula Dongga”

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes secara resmi menutup Festival Donggala Kodi "Bula Dongga" pada Minggu, 13 November 2022 di Kelurahan Donggala Kodi, Kota Palu. (Bulletin/Foto: humas pemkota palu

Bulletin.id,Wali Kota Palu diwakili Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes secara resmi menutup Festival Donggala Kodi “Bula Dongga” pada Minggu, 13 November 2022 di Kelurahan Donggala Kodi, Kota Palu.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Reny menyampaikan sangat mengapresiasi kepada masyarakat setempat yang telah menyelenggarakan Festival Donggala Kodi “Bula Dongga.”

“InsyaAllah tahun 2023 saya sudah bicarakan dengan Kepala Bappeda, harus dianggarkan Festival Donggala Kodi tahun 2023. Saya akan tetap kawal untuk Donggala Kodi,” katanya.

Ia berharap pelaksanaan di tahun 2023 kedepan harus lebih meriah di banding tahun 2022 sehingga masyarakat lebih berpartisipasi di event tersebut.

Ia juga meminta agar lomba-lomba yang dilaksanakan dalam festival ini lebih diarahkan ke seni dan budaya dengan beberapa lomba olahraga.

“Setelah acara nanti, saya harap sudah bersih kembali. Saya yakin tahun 2023 acaranya pasti lebih meriah,” ungkapnya.(Bulletin/Wawa) 

Berita Pilihan :  Pemkot Palu Razia Parkir Liar 

Pos terkait