Wakil Wali Kota Palu Renny Lamadjido Dorong Perempuan  FORHATI Untuk Terjun Ke Le Legislatif. 

  • Whatsapp
Renny Lamajido (Wakil Wali Kota Palu )

Bulletin.id,Wali Kota Palu diwakili Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes menghadiri Musyawarah Nasional V Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) pada Kamis, 24 November 2022 di SwissBel Hotel Palu.

Kegiatan yang mengangkat tema “Perempuan Banking Indonesia Tangguh” tersebut dibuka langsung oleh Presidium Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung, S.Si.,M.T.

Dalam sambutannya, Ahmad Doli mengingatkan para kader yang tergabung dalam FORHATI untuk terus memberikan penguatan kepada perempuan.

“Kita dituntut tak hanya mengurusi organisasi, namun juga turut andil dalam memberikan penguatan dan mendukung peran perempuan,” katanya.

Ia menegaskan FORHATI tidak lepas dari peran organisasi induk KAHMI yang sehat, yang turut berperan aktif mendorong dan memberikan dukungan bagi kaum perempuan.

Sementara itu Wakil Wali Kota Reny yang juga selaku Ketua Majelis Daerah (MD) KAHMI Kota Palu mengatakan peran perempuan sangatlah penting dalam melakukan perubahan yang lebih baik lingkungannya.

Hal ini, katanya tidak lepas dari keterlibatan dirinya dalam berorganisasi selama di FORHATI, yang membuat dirinya terdorong menjadi perempuan yang mandiri dan memiliki tekad untuk melakukan perubahan dan mendorongnya terjun ke dunia politik.

“Saya tidak akan berdiri sebagai Wakil Wali Kota saat ini jika bukan karena FORHATI. Jadi saya berpesan bagi semua perempuan yang ada dalam ruangan ini untuk jangan takut menjadi legislatif atau terjun ke dunia politik. Di FORHATI kita jadi perempuan mandiri dan jadi perempuan yang tangguh,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos.,MM yang juga selaku Dewan Pakar KAHMI Kota Palu, dan pejabat lainnya.(ind)

Berita Pilihan :  Idul Adha, Palu Grand Mall Bagikan Hewan Qurban untuk Warga Sekitar

Pos terkait