Tukarkan Uang Lusuh Anda Di Event  Festival Media 2022  

  • Whatsapp

PALU – Bulletin.id, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sulawesi Tengah bekerjasama panitia Festival Media 2022 membuka pelayanan penukaran uang di Jodjokodi Convention Center (JCC), Jalan Moh Yamin, Kota Palu, Jumat (09/12).

Humas KpW BI Sulteng Muh Arfan mengatakan bagi masyarakat yang ingin melakukan penukaran uang di kegiatan itu agar terlebih dahulu mendaftar pada aplikasi yang ada yaitu, https://pintar.bi.go.id/Order/KasKeliling.

Penukaran uang dilakukan untuk kondisi uang yang sudah usang, lusuh maupun sobek. 

Sementara panitia Festival Media 2022 menyebutkan pelayanan penukaran uang merupakan salah satu pelayanan umum yang dihadirkan di Jodjokodi Convention Center (JCC) Jalan Moh Yamin, Kota Palu.

“Selain penukaran uang, panitia juga menyiapkan pelayanan pembuatan KTP elektronik, akte kelahiran dan loket pembayaran kendaraan bermotor dan donor darah PMI dan pepanjangan surat izin mengemudi (SIM),” kata Muh Arif, salah satu panitia. 

Festival Media berlangsung dua hari dan akan diisi narasumber dari Kementerian Kominfo, jurnalis televisi nasional maupun koran nasional. 

Panitia juga menyiapkan puluhan UMKM dan pameran produk dari sejumlah pendukung kegiatan.

Festival Media dihelat kolaborasi bersama tiga organisasi yaitu Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sulawesi Tengah, Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) dan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kota Palu.***

Berita Pilihan :  Pemkot Palu Razia Parkir Liar 

Pos terkait