Jelang Ramadhan DMI Kota Palu Gelar Tabligh Akbar Bersama Majelis Taklim  

  • Whatsapp
Menjelang bulan suci ramadhan Dewan masjid indonesia wilayah Kota Palu menggelar tabligh akbar cahaya ramadhan dengan tema Ramadhan tak sekedar singgah Kamis 16/03/2023. (Bulletin/Foto: indra)

PALU, BULLTIN.ID – Menjelang bulan suci ramadhan Dewan masjid indonesia wilayah Kota Palu menggelar tabligh akbar cahaya ramadhan dengan tema Ramadhan tak sekedar singgah Kamis 16/03/2023. 

Ketua Biro Pemberdayaan Potensi Muslimah keluarga dan Paud,Dra Hj Adawiyah Mentemas Mpd mengatakan bahwa Dewan masjid indonesia (DMI) Khususnya bidang koordinasi sebagai wadah untuk membina para majelis taklim masjid untuk bisa mendapatkan ilmu saat akan memasuki bulan ramadhan.  

“Ramadhan tak sekedar singgah yang dimaksud adalah bulan puasa jangan hanya berlalu begitu saja, padahal bulan ramadhan itukan banyak sekali janji – janji Allah yang baik yang bisa kita manfaatkan” Jelasnya. 

Untuk itu ia berharap agar para majelis taklim dengan mengikuti tabligh akbar ini  bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat yang bisa diaplikasikan saat bulan ramadhan tiba. 

Tabligh akbar diwarnai dengan dengan diskusi dan sajian materi mengenai mengenai apa apa saja yang perlu disiapkan dalam menyambut bulan suci ramadhan serta apa sajakah amalan amalan apa saja saat menjalankan ibadah puasa, yang dipandu oleh Nunung Rismayani yang juga bertindak sebagai ketua panitia.

Tabligh akbar diikuti oleh sekitar 250 orang majelis taklim binaan DMI Kota Palu. Agenda tabligh akbar juga akan dijadikan agenda rutin oleh DMI untuk anggota majelis taklim di bawahan naungan dewan masjid indonesia (DMI) wilayah Kota Palu. ***   

Berita Pilihan :  Wali Kota Palu Tamping Aspirasi Warga Kelurahan Tavanjuka Dan Kelurahan Nunu 

Pos terkait