Tim Sar Gabunga Terus Berupaya Melakukan Pencarian Terhadap Korban Tenggelam  Benyamin Sega

  • Whatsapp
Tim SAR gabungan melanjutkan pencarian hari ke 3 terhadap satu orang warga desa Sampalowo, Kec. Petasia Barat, Kab. Morowali Utara yang diduga jatuh ke sungai. Pada Sabtu (18/03/2023) (Bulletin/Foto:Ist)

MOROWALI, BULLETIN.ID – Tim SAR gabungan melanjutkan pencarian hari ke 3 terhadap satu orang warga desa Sampalowo, Kec. Petasia Barat, Kab. Morowali Utara yang diduga jatuh ke sungai. Pada Sabtu (18/03/2023) /

“Pencarian hari ini diperluas dengan rute dari titik desa Sampalowo hingga melewati jembatan Timpira dekat muara dan untuk pencarian tetap difokuskan di sungai dan di darat. Yang melakukan pencarian di darat sebanyak 3 tim dan 2 tim pencarian di sungai,” ungkap Siswanto Selaku Koordinator Lapangan.

Tim yang melakukan pencarian di darat menyisir pinggiran sungai dan juga melakukan pencarian di perkampungan-perkampungan selain itu juga tim SAR gabungan menyebarkan informasi ke warga-warga kampung sekitar bila mana menemukan atau melihat keberadaan korban agar melaporkan ke pihak keluarga atau aparat desa setempat.

“Kendala yang dihadapi tidak adanya informasi yang jelas mengingat korban sudah pikun dan adanya riwayat gangguan jiwa dan warga desa setempat hanya  berasumsi jika korban terjatuh ke sungai saat sedang mandi dikarenakan kebiasaan korban sering mandi di sungai. Dan kebetulan saat itu air sedang naik,” sambungnya.

Sebelumnya, pihak Basarnas menerima informasi tersebut dengan kronologis korban an. Benyamin Sega terjatuh saat membersihkan ilalang di pinggir sungai.

Berita Pilihan :  Kisah Ahmad Abdullah: Bangkit dari Kasus Terorisme dan Mengabdi di Poso

Pos terkait