PON Ke -21 Diharapkan Jadi Sarana Pengbangan Prestasi Dan Tolak Ukur Perkwmbangan Teknik Karate 

  • Whatsapp
Wali Kota Palu diwakili Kadispora Kota Palu Moh Akhir Armansyah menghadiri acara pembukaan seleksi pra kualifikasi PON ke-21 Forki Sulteng. (Bulletin/Foto: Ist)

PALU,BULLETIN – Wali Kota Palu diwakili Kadispora Kota Palu Moh Akhir Armansyah menghadiri acara pembukaan seleksi pra kualifikasi PON ke-21 Forki Sulteng. 

Acara dilaksanakan di aula Korem 132/Tadulako pada Sabtu 06-05-2023. Hadir pula sejumlah pejabat TNI dan Polri, KONI dan Forki.

Dikesempatan tersebut, Kadispora Kota Palu menyampaikan bahwa masih dalam suasana syawal, saya selaku wali kota dan jajaran pemerintah kota palu ingin menyampaikan selamat hari raya idul fitri 1444 h. Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. 

Semoga kita memperoleh kemenangan, kembali kepada kesucian, serta memperoleh rahmat, pengampunan dan pembebasan dari api neraka dari allah swt setelah kita berpuasa di bulan ramadhan. Aamiin ya rabbal alamin. 

Atas nama pemerintah kota palu, saya ingin menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada federasi olahraga karate-do indonesia (forki) sulawesi tengah yang telah menginisiasi pelaksanaan seleksi pra kualifikasi pekan olahraga nasional (pon) ke-21. 

Pelaksanaan seleksi pra pon ini merupakan sarana” pengembangan prestasi dan tolak ukur untuk menilai perkembangan teknik-teknik karate di sulawesi tengah sebagai persiapan atlet-atlet karate provinsi sulawesi tengah yang akan mengikuti pon tingkat nasional. 

Karate sebagai olahraga yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai budi pekerti, sopan santun, sportivitas, dan saling menghormati satu sama lain. 

Olehnya melalui seleksi pra pon ini akan lebih meningkatkan semangat masyarakat sulawesi tengah khususnya kota palu untuk menekuni olahraga ini yang sudah banyak menyumbangkan nama harum bangsa Indonesia di pentas olahraga internasional.

Berita Pilihan :  Tokoh Adat Sigi, Abd Kadir Lamarotja Restui Muhammad Syarif Latadano Maju Pilkada Sigi

Pos terkait