Diah Puspita Berharap Hubungan PKK Dan Perempuan Adipura Kota Palu semakin erat

  • Whatsapp
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palu, Diah Puspita, S.AP menghadiri Halal bi Halal bersama Perempuan Adipura Kota Palu pada Minggu, 07 Mei 2023 di Jalan Undata, Kota Palu.(Bulletin/Foto:ist)

PALU,BULLETIN.ID – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palu, Diah Puspita, S.AP menghadiri Halal bi Halal bersama Perempuan Adipura Kota Palu pada Minggu, 07 Mei 2023 di Jalan Undata, Kota Palu.

Kegiatan kali ini mengangkat tema “Dengan Semangat Halal bi Halal, Kita Tingkatkan Kebersamaan untuk Membangun Kota Palu menjadi Kota Bersih, Indah dan Nyaman Menuju Kota Adipura.”

Dalam kesempatan ini, Ketua Diah Puspita yang juga selaku Pembina Perempuan Adipura Kota Palu, secara pribadi menyampaikan Minal Aidzin wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh Perempuan Adipura Kota Palu.

“Saya meminta maaf kekurangaktifan saya selaku pembina perempuan Adipura,” katanya.

Namun demikian, lanjut Ketua Diah, ketika dirinya turun di tengah masyarakat, Ia selalu duduk bersama membicarakan persoalan lingkungan.

“Kalau semua maunya ketemu pak Wali, antrinya lama. Kasihan. Kalau dengan saya, bisa datang ke kantor PKK mungkin saya bisa imbau lurahnya. Kita duduk bersama, bilamana tidak ada jalan keluar, saya akan segera sampaikan ke pak Wali,” jelasnya.

Ia juga ketika turun di tengah masyarakat, Ia juga menyampaikan program PKK khususnya berkaitan dengan kebersihan lingkungan.

Ketua Diah menyatakan melalui kegiatan Halal bi Halal ini semoga hubungan silaturrahim antara PKK Kota Palu dengan Perempuan Adipura Kota Palu semakin erat.

“Kita tidak bisa bekerja sendiri, kita harus bekerja bersama. Tentunya kolaborasi sangat dibutuhkan,” ungkapnya.

.

Berita Pilihan :  Pemkot Palu Razia Parkir Liar 

Pos terkait