Buka Konferensi Cabang WKRI Wali Kota Berharap Ide-ide Kreatif Dapat Diciptakan 

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE secara resmi membuka Konferensi Cabang Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Paroki Santo Paulus Palu pada Sabtu, 06 Mei 2023 di Restoran Mery Glow, Kota Palu.(foto:humas pemkot palu)

PALU,BULLETIN.ID – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE secara resmi membuka Konferensi Cabang Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Paroki Santo Paulus Palu pada Sabtu, 06 Mei 2023 di Restoran Mery Glow, Kota Palu.

Pembukaan tersebut ditandai dengan pemukulan gong secara simbolis oleh Wali Kota Hadianto bersama Pastor Paroki Santo Paulus Palu.

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadianto menyebut WKRI memiliki keinginan besar untuk menjadi seorang wanita yang akan membawa kebaikan dan kemajuan, serta kesejahteraan.

“Bukan hanya bagi keluarga kita, tetapi bagi negara, dan tentunya seluruh masyarakat,” katanya.

Pemerintah Kota Palu, lanjutnya sangat-sangat menyadari bahwa pembangunan perubahan yang diupayakan oleh pemerintah, tentunya membutuhkan uluran tangan dan bantuan dari semua pihak, tidak terlepas dia sebagai individu, kelompok kecil, kelompok menengah, ataupun kelompok besar.

Menurutnya, Pemerintah Kota Palu sangat-sangat menyadari saat ini bahwa setiap kontribusi maupun upaya bersama yang dilakukan oleh individu di Kota Palu akan memberikan dampak yang besar terhadap kota ini.

“Jika kita menginginkan perubahan yang cepat terhadap kota ini, maka tidak ada jalan lain selain kita bersama-sama,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Wali Kota Hadianto sangat berharap konferensi cabang yang dilaksanakan oleh WKRI, semoga melahirkan ide-ide terbaik serta rekomendasi-rekomendasi yang diharapkan mampu menjadi rekomendasi yang bisa tersampaikan baik kepada pemerintah dan bisa dilaksanakan bersama.

Keberadaan WKRI, lanjutnya tidak hanya menguatkan internal saja, tetapi bagaimana penguatan ini berimbas terhadap penguatan yang lain.

Karena tujuan sesungguhnya, adalah mensejahterakan. Jika menginginkan kesejahteraan,  maka seruan kebaikanlah yang harus dibangun agar kesejahteraan itu dapat tercapai.

Berita Pilihan :  Konser Survival The Box Obati Kerinduan Fans di Kota Palu

“Saya yakin dengan contoh-contoh yang baik, dengan kebersamaan yang baik, apa yang kita harapkan dan cita-citakan akan dapat lebih mudah kita raih,” jelasnya.

Tidak lupa, Wali Kota Hadianto mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan ini dan Pemerintah Kota Palu sangat terbuka jika ada sesuatu yang perlu dikomunikasikan.

Perbedaan yang ada di tengah masyarakat, katanya merupakan warna kehidupan yang tidak boleh memecah belah dan memisah-misahkan.

Ia bertekad selama dirinya menjadi Wali Kota, Ia akan memberikan ruang yang sama kepada semua pihak.

“Saya menginginkan kita bisa membangun rasa yang sama, kesepahaman yang sama, sehingga terwujud kebersamaan yang nyata. Bukan hanya dalam pemikiran dan angan, tetapi kita mampu untuk itu,” imbuhnya.

.

Pos terkait