Dua Kader Nasdem Berlabuh Ke Perindo, Siap Maju Caleg DPRD Sulteng

  • Whatsapp
Dua orang kader partai nasdem berlabuh ke partai perindo,kedua mantan kader tersebut yakni Mohamad Hamdin dan Atha Mahmud.Hal Ini disampaikan pada konfrensi pers yang digelar Di Hotel Santika Palu Senin,8/05/2023. (Bulletin/Foto: Wawa)

PALU,BULLETIN.ID – Dua orang kader partai nasdem berlabuh ke partai perindo,kedua mantan kader tersebut yakni Mohamad Hamdin dan Atha Mahmud.Hal Ini disampaikan pada konfrensi pers yang digelar Di Hotel Santika Palu Senin,8/05/2023 

Kepindahan Mohamad Hamdin dan Atha Mahmud dari partai nasdem ke perindo disebabkan  karena kedua tenaga ahli gubernur sulteng ini menilai bahwa visi partai sebelumnya kini sudah tidak lagi sejalan. 

Menurut Mohammad Hamdin, kekuasaan yang selama ini diraih oleh partai nasdem tidak dimaksimalkan untuk mencapai visi nasdem atau janji politik yang selama ini digaungkan, melainkan kini nasdem telah membuat janji-janji baru.

“Alasan yang paling menonjol adalah bukan karena saya tidak diakomodir sebagai bakal

Calon anggota legislatif di partai karena saya tidak pernah mendaftar sebagai bakal calon” Kata Hamdin. 

Sementara itu alasan kepindahan Atha Mahmud juga tak jauh beda dengan Mohammad Hamdin.  

“Kepindahan saya ini tidak ada alasan pribadi cuma alasan politik saja,alasan politik itu erat kaitannya dengan apa yang kita yakini” kata Atha Mahmud. 

Ia kemudian memilih bergabung di Partai Perindo dengan harapan partai ini bisa menjadi antitesa dari partai tempatnya mengabdi sebelumnya.

Ia  meyakini pilihannya bergabung di Perindo karena di partai ini banyak kader berintegritas tinggi. Di antaranya, Yusuf Lakaseng, Mahfud Masuara, Roni Tanusaputra, Atha Mahmud yang juga sudah bergabung dan masih banyak lagi kawan- kawan yang lain.
Atha dan Hamdin menyatakan bakal maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPRD Provinsi Sulteng.Hamdin dari daerah pemilihan (dapil) Parigi Moutong, sedangkan mewakili dapil Morowali dan Morowali Utara. (Bulletin/Wawa) 

Berita Pilihan :  Idul Adha, Palu Grand Mall Bagikan Hewan Qurban untuk Warga Sekitar

Pos terkait