Sahabat Ganjar Geruduk Kantor PDIP Perjuangan Sulteng 

  • Whatsapp
Sahabat Ganjar Geruduk Kantor PDIP Perjuangan Sulteng. (Bulletin/Foto:Nana)

PALU,BULLETIN.ID – Puluhan relawan mengatasnamakan sahabat ganjar mendatangi kantor PDI Perjuangan untuk bergabung.Kedatangan relawan sahabat ganjar disambut oleh ketua PDIP Sulteng Muharram Nurdin. Selasa,9/05/2023. 

Ketua PDIP Sulteng Muharram Nurdin mengatakan bahwa ada beberapa relawan ganjar yang telah memberikan informasi terkait kedatangan namun baru satu ini relawan yang datang secara langsung untuk memberikan dukungan pada pemenangan Ganjar Pranowo.

“Sudah ada menginformasikan ke saya cuma masih lewat WA baru mereka ini yang datang secara langsung memberikan dukungan untuk calon presiden” Kata Muharram 

PDIP sendiri menyiapkan fasilitas untuk para pendukung dan relawan – relawan Ganjar yang ada di sulawesi tengah baik dari kota palu maupun luar kota palu. 

Sementara itu ketua relawan sahabat Ganjar mengungkapkan bahwa relawan sahabat ganjar sendiri telah terbentuk sejak tahun 2021 dan telah melakukan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan serta kegiatan yang berkaitan dengan pemuda. 

“Sahabat ganjar  telah melakukan kegiatan sosial seperti jumat berkah dan bahkan juga kita pernah membuat kegiatan yang diminati anak muda seperti game pubg” Tuturnya. 

Ia dan seluruh relawan sahabat Ganjar mengaku siap memenangkan Ganjar pada Pilpre tahun 2024 mendatang. (Bulletin/Nana) 

Ketua sahabat ganjar Sulteng  Syamsuddin  mengatakan bahwa kedatangan para relawan sahabat ganjar ini untuk menyatukan suara dalam memenangkan Ganjar pranowo sebagai Presiden republik indonesia. 

Berita Pilihan :  BNN-Brimob Gerebek 2 Kelurahan di Palu, 18 Orang Diamankan 

Pos terkait