LAI Terbitkan Alkitab Dengan Terjemahan Bahasa Daerah 

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes menghadiri acara Bible Mission Gathering pada Minggu, 28 Mei 2023 di Hotel Sutan Raja, Kota Palu.(Bulletin/Foto:Ist)

PALU,BULLETIN.ID – Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes menghadiri acara Bible Mission Gathering pada Minggu, 28 Mei 2023 di Hotel Sutan Raja, Kota Palu.

Kegiatan yang dihadiri Sekretaris Umum Lembaga Alkibat Indonesia (LAI), Dr. Sigit Triyono ini mengangkat tema “Kabar Baik Sampai ke Ujung Bumi – Kisah Para Rasul 1:8.”

Wakil Wali Kota Reny sangat mengapresiasi acara yang diselenggarakan tersebut dengan menghadirkan pihak LAI yang telah berdiri di Indonesia sejak tanggal 09 Februari 1954 silam.

“Walaupun acara saya padat, tetapi saya tetap menyempatkan hadir menyapa teman-teman yang datang di acara malam hari ini,” ujar Wakil Wali Kota.

Wakil Wali Kota sangat bersyukur LAI sudah ada di Indonesia, apalagi pihak LAI telah menerbitkan Alkitab dengan terjemahan-terjemahan yang lebih mudah dibaca dan dimengerti, ditambah lagi ada Alkitab dengan terjemahan berbahasa daerah.

Sejak kecil, Wakil Wali Kota sudah berteman baik dengan teman-teman yang berlatarbelakang agama yang berbeda, ada Islam, Kristen, dan lainnya.

Bahkan bukan hanya berteman baik, akan tetapi persaudaraan mereka sangatlah kuat, sehingga ketika ada acara keagamaan lainnya, Wakil Wali Kota pun ikut meramaikan.

“Saya tidak pernah kaku, tapi saya sangat menghargai toleransi umat beragama di Kota Palu. Saya menganggap bahwa penting sekali kita selalu harmonis dalam pelaksanaan kehidupan. Saya tidak pernah merasa sebagai Muslim tidak boleh pergi ke acara Nasrani, tapi saya selalu sampai dimanapun, saya tetap pergi,” kata Wakil Wali Kota.

Di akhir sambutan, Wakil Wali Kota Reny kembali mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara Bible Mission Gathering, sukses untuk LAI dan selalu jaya.

Berita Pilihan :  35 Anggota DPRD Palu Terpilih Ditetapkan, Tanpa LHKPN Tidak Akan Dilantik

Pos terkait