Kontingen Pramuka Kwartir Cabang Palu Ikuti Lomba Tingkat Vl Sulteng 2023

  • Whatsapp
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid saat melepas Kontingen Pramuka Kwartir Cabang Palu Ikut Lomba Tingkat lV Sulteng 2023. Kamis 01/06/2023. (Bulletin/Foto:Wawa)

PALU.BULLETIN.ID – Sejumlah 16 orang yang terdiri dari 2 regu yakni 8 orang regu perempuan dan 8 orang regu laki-laki akan mengikuti lomba kontingen pramuka tingkat Vl Sulteng 2023.  

“Hasil seleksi dari sekolah-sekolah di kota palu kuta mengambil putra putri terbaik setelah diadakan lomba yang juara 1 putranya dari dari MTS N palu untuk putrinya dari SMPN 5 kota palu” Kata Hajji Nanang Kwarcab kota palu. 

Ada 23 jenis lomba yang akan diikuti diantaranya lomba sandi,semaphore,teknik kepramukaan,kegiatan alam bebas,renang,panjat tebing, hingga robotik. Lomba akan digelar pada 4 hingga 8 juni tahun 2023 di aldilla garden kelurahan kawatuna. 

Sementara itu Wali Kota Palu Hadianto Rasyid saat melepas Kontingen Pramuka Kwartir Cabang Palu Mengatakan bahwa pramuka mengajarkan bagaimana membangun kekuatan mental,kerjasama tim yang baik untuk itu para peserta harus bisa memanfaatkan kesempatan dengan baik. 

“Pokoknya harus juara, terus jaga semangatnya dan tekun belajar,persiapkan diri dengan baik” Pesan Wali Kota Palu.(Bulletin/Wawa)  

Berita Pilihan :  Sekkot Buka Diklat Bermuatan Pancasila Dan Wawasan Kebangsaan Berbasis Kearifan Lokal  

Pos terkait