Timsel Umumkan Calon Anggota Bawaslu Yang Lolos Tes  CAT Dan Psikologi  

  • Whatsapp
Timsel Bawaslu Sulteng mengumumkan hasil tes seleksi CAT dan Psikologi calon anggota bawaslu Sulteng Periode 2023-2028.Sabtu,03/06/2023. (Bulletin/Foto : Tangkap layar hasil pengunuman calon anggota bawaslu sulteng)

PALU,BULLETIN.ID – Tim seleksi (Timsel) badan pengawas pemilu (Bawaslu) Sulteng mengumumkan hasil tes seleksi CAT dan Psikologi calon anggota bawaslu Sulteng Periode 2023-2028.Sabtu,03/06/2023.  

Penetapan  nama-nama calon anggota Bawaslu Provinsi Sulteng  tersebut tertuang dalam Pengumuman Nomor: Nomor: 013/Timsel.Bawaslu-ST/06/2023 Tentang Hasil Seleksi Tertulis dan Psikologi Calon Anggota Bawaslu Provinsi Sulteng Periode 2023/2028 yang ditandatangani Ketua Timsel Bawaslu Sulteng Dr. Muh Tavip, SH, MH dan Sekretaris, Dr Intam Kurnia, M.Si.

Adapun ke delapan calon anggota Bawaslu Sulteng yang lulus seleksi tertulis dan tes psikologi adalah,

DEWI TISNAWATY

FADLAN

ISMAN

JAMRIN

JOICE NOVIANA PELIMA

MUCHLIS ASWAD

NAHARUDDIN

STENY MARINY PETTALOLO

Selanjutnya Timsel Bawaslu Sulteng mengundang kedelapan calon anggota Bawaslu Provinsi Sulteng yang lulus seleksi tertulis dan psikologi, untuk hadir dan mengikuti tes kesehatan dan tes wawancara.

Tes kesehatan akan dilaksanakan pada Senin (5/6/2023) pukul 07.30 WITA di BIDDOKKES Polda Sulawesi Tengah, Jalan  A.R. Hakim, Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu

Sedangkan seleksi wawancara akan dilaksanakan  pada Rabu – Kamis  (7-8/6/2023) di RV Villa Syariah, Jl. Cendrawasih no. 17 Tanamodindi, Kec. Mantikulore, Kota Palu.

“Bagi calon anggota Bawaslu yang dinyatakan lolos seleksi CAT dan Psikologi,selanjutnya berhak mengikuti tahapan tes kesehatan dan wajib untuk berpuasa 10 jam sebelum pelaksanaan tes (diperbolehkan untuk minum air putih)” Ucap Ketua Timsel Tavip. 

Timsel juga mengimbau kepada masyarakat untuk dapat memberikan tanggapan tertulis terhadap calon anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Tengah yang ditujukan kepada Tim Seleksi Bawaslu Provinsi Sulawesi Tengah melalui email timselbwsprovsulteng@gmail.com. Timsel menjamin identitas pelapor akan dirahasiakan.(Bulletin/Wawa) 

Berita Pilihan :  Idul Adha, Palu Grand Mall Bagikan Hewan Qurban untuk Warga Sekitar

Pos terkait