Hut Ke-61 Organda Diharapkan Intens Komunikasi Dengan Pemkot Palu 

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun ke-61 Organisasi Angkutan Darat (Organda) pada Sabtu, 08 Juli 2023 di Gedung Namira, Asrama Haji, Jalan WR. Supratman, Kota Palu.(bulletin/foto:ist)

PALU,BULLETIN.ID -Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun ke-61 Organisasi Angkutan Darat (Organda) pada Sabtu, 08 Juli 2023 di Gedung Namira, Asrama Haji, Jalan WR. Supratman, Kota Palu.

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadianto menyebut bahwa Organda merupakan organisasi yang mempunyai peran penting dalam pembangunan ekonomi nasional.

Olehnya Organda termasuk suatu organisasi yang sangat vital yang mampu membantu pemerintah untuk menjadi pilar ekonomi nasional.

“Organda bukan hanya alat angkut manusia, tetapi sesungguhnya Organda keberadaannya lebih luas lagi. Nah ini yang harus mampu ditangkap oleh teman-teman di Organda,” ujar wali kota.

Dalam kesempatan ini, secara khusus Wali Kota Hadianto menyampaikan permohonan maaf kepada Organda, karena selama dua tahun kepemimpinannya, banyak hal yang lambat tereksekusi dengan baik.

Oleh karenanya, dibutuhkan peran aktif dari pengurus Organda untuk melakukan komunikasi-komunikasi yang intens kepada Pemerintah Kota Palu, dan menyiapkan gagasan-gagasan serta solusi-solusi yang sudah siap.

“Tidak perlu lagi kita berharap pemerintahlah yang harus menuangkan ide-ide. Masyarakat yang harus lahir dengan konsep dan ide, yang diharapkan mampu secepatnya dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Palu,” ungkap wali kota.

Sekali lagi Wali Kota Hadianto menekankan bahwa Organda merupakan organisasi yang besar dan memiliki peran yang sangat fundamental dalam pembangunan secara nasional.

Seraya berharap, semoga para pengurus bisa mengetahui lebih baik dari Organda sehingga peran itu sangat membantu pemerintah dalam upaya menertibkan dan menguatkan semua moda transportasi yang ada di Kota Palu.

Berita Pilihan :  Prestasi Abdul Karim Aljufri Diharap Mampu Menulari  Anak Muda di Sulteng

Pos terkait