Smadani Islamic Fest Kembali Digelar,Moment Perkuat Nilai Keagamaan, Budaya Dan Sosial

  • Whatsapp
Smadani Islamic Fest Kembali Digelar,Moment Perkuat Nilai Keagamaan Budaya Sosial. (bulletin/foto;ist)

PALU,BULLETIN.ID- SMA Negeri Model Terpadu Kembali menggelar Smadani Islamic Fest julid ke-ll pada Senin, 24 Juli 2023 di Halaman Masjid Agung Baiturrahim Lolu, Kota Palu.

Smadani Islamic Fest dibuka oleh Kepala Bagian Kesra Setda Kota Palu, Abd. Arif.

Arif yang menyampaikan bahwa Smadani Islamic Fest ini menjadi momentum yang tepat untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan, budaya, dan sosial dalam membentuk karakter yang berakhlakul karimah.

Menurut Kabag, di tengah perubahan zaman dan tantangan yang semakin kompleks, peran pelajar dan generasi muda sangatlah penting dalam membentuk masa depan yang lebih baik bagi masyarakat dan bangsa.

“Saya berharap, melalui acara ini, para siswa SMA Negeri Model Terpadu Madani dapat terus memupuk semangat kebersamaan, kerjasama, dan persaudaraan, sehingga dapat menjadi inspirasi bagi generasi lainnya,” harap wali kota melalui Kabag.

Dalam kesempatan tersebut, Kabag mengingatkan para siswa untuk senantiasa menjaga semangat kebersamaan, menghormati perbedaan, dan terus belajar untuk menjadi individu yang lebih baik.

“Semoga acara ini dapat berlangsung dengan lancar, membawa manfaat, serta semakin mempererat tali silaturahmi di antara kita semua,” tambah Kabag.

Berita Pilihan :  35 Anggota DPRD Palu Terpilih Ditetapkan, Tanpa LHKPN Tidak Akan Dilantik

Pos terkait