Menuju Smart City, Pemkot Palu Libatkan Seluruh OPD 

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, memberikan arahan dalam kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Masterplan Kota Cerdas Smart CityTahap III pada Rabu, 06 September 2023.(Bulletin/Foto:Ist)

PALU,BULLETIN.ID – Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, memberikan arahan dalam kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Masterplan Kota Cerdas _(Smart City)_ Tahap III pada Rabu, 06 September 2023.

Kegiatan yang berlangsung di Rama Garden Hotel, Jalan Tanjung Santigi ini akan dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 6-7 September 2023, dan melibatkan seluruh OPD di lingkup Pemerintah Kota Palu.

Dalam arahannya, Wakil Wali Kota Reny menyampaikan bahwa _Smart City_ menjadi salah satu program dari 53 program prioritas Pemerintah Kota Palu.

“Smart City ini tidak ada gunanya, kalau kita tidak komitmen. Satu komitmen. Kita semua yang berada di ruangan ini bersemangat untuk ber-smart city,” ujar wakil wali kota.

Wakil wali kota mengibaratkan, Kota Palu akan ketinggalan kereta, apabila tidak segera menerapkan _Smart City_.

Apalagi _Smart City_ menjadi program utama bagi Pemerintah Kota Palu di bawah kepemimpinannya bersama Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE.

Selain itu, Wakil Wali Kota Reny juga menekankan seluruh OPD untuk konsistensi dengan program tersebut.

Berita Pilihan :  Wali Kota Palu Tamping Aspirasi Warga Kelurahan Tavanjuka Dan Kelurahan Nunu 

Pos terkait