Sekretaris DPRD Sulteng Safari Ramadhan Di Touna

  • Whatsapp

TOUNA,BULLETIN.ID -Sekretaris DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Siti Rachmi Anir Singi, melaksanakan safari ramadhan 1444 Hijriah di Kabupaten Tojo Unauna (Touna).

Safari Ramadhan dilaksanakan di Masjid Al-Huda Desa Sumoli, Kecamatan Ratolindo Kabupaten Tojo Unauna, Jumat 31 Maret 2023.

Safari Ramadhan, Sekwan didampingi Kabag Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Provinsi Sulteng, Sonny, Kabag Perundang-undangan Sekretariat DPRD Provinsi Sulteng Sitti Rahmawati, sab Kabag Persidangan dan Risalah Sekretariat DPRD Provinsi Sulteng Masrida, serta dihadiri seorang muballig/penceramah ustadz Rusman Arifuddin.

Pada kesempatan tersebut Sekwan menyerahkan bantuan/bingkisan secara simbolis untuk pengurus Masjid Al-Huda yang diterima langsung oleh Imam Masjid Al-Huda Ustadz Dollah.

Momen Safari Ramadhan itu, Sekwan menyampaikan momentum bulan suci ramadhan dan momentum safari ramadhan 1444 H/Tahun 2023, mari kita tingkatkan dan memperkuat ukhuwah islamiyah dan ukhuwah insaniyah menuju sulteng yang lebih sejahterah, dan lebih maju.

“Di bulan yang suci dan penuh berkah ini, mari kita terus meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita serta memperbanyak amal dan ibadah kepada Allah swt,” ucap Sekwan. **

Pos terkait