IJTI Sulteng Hadiri Program Kompetensi Keahlian di SMK Negeri 2 Palu 

  • Whatsapp

PALU,BULLETIN.ID – SMK Negeri 2 Palu menghadirkan pengurus daerah Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Sulawesi Tengah (Pengda IJTI Sulteng) sebagai guru tamu melalui kegiatan pelaksanaan Praktisi Mengajar yang berlangsung pada Rabu hingga Jumat (18-20/10/23).

Pengurus IJTI Sulteng hadir dihadapan puluhan siswa-siswi kelas XI Jurusan Broadcasting dan Perfilman dalam Kompetensi Keahlian Produksi dan Siaran Program Televisi (PSPT) Tahun Pelajaran 2023/2024 untuk menyampaikan tiga materi lanjutan.

Adapun materi yang tentukan dalam kegiatan tersebut setelah mendapat persetujuan dari Kepala Program Keahlian, Ansaruddin adalah Managemen Redaksi, Teknik Reportase dan Teknik Menulis Naskah TV, serta Teknik Kameraman dan Editing. 

Ketua IJTI Sulteng, Hendra menyampaikan dalam kegiatan itu guru tamu diberikan kewenangan untuk melakukan pembagian kelompok, praktik hingga penilaian hasil kepada siswa-siswi dan kelompoknya.

“Di hari terakhir nanti kami akan mendampingi siswa-siswi untuk melakukan praktik liputan, setelah itu melakukan pemeriksaan hasil liputan dan penilaian,” ujar Hendra. 

Ia berharap hasil dari kegiatan itu bermanfaat, dan bisa memberikan nilai tambah terhadap pengetahuan siswa-siswi SMK Negeri 2 Palu, khususnya dari jurusan Broadcasting dan Perfilman.

Berita Pilihan :  PPK dan PPS Diberi Bimtek Pemutakhiran Data Pemilih, Gunakan SIDALI Dan E-Coklit 

Pos terkait