Peringati HUT Korpri,Jajaran Korpri Pemkot Ziarah Ke Makam Mantan Wali Kota Dan Sekda Kota Palu

  • Whatsapp
Jajaran Korpri Pemerintah Daerah Kota Palu dalam memperingati HUT Korpri ke 52 tahun melaksanakan ziarah ke makam mantan Wali Kota Palu dan makam mantan Sekretaris Daerah Kota Palu pada Senin 27-11-2023.(Bulletin/Foto:Ist)

PALU,BULLETIN.ID- Jajaran Korpri Pemerintah Daerah Kota Palu dalam memperingati HUT Korpri ke 52 tahun  melaksanakan ziarah ke makam mantan Wali Kota Palu dan makam mantan Sekretaris Daerah Kota Palu pada Senin 27-11-2023.

Ziarah dipmpin Walikota Palu yang diwakili Sekda Kota Palu Irmayanti, S.Sos, M.M dan Asisten Administrasi Umum dan juga Ketua Korpri Kota Palu Imran Lataha, S.E, M.Si.

Turut pula sejumlah kepala OPD, Camat dan lurah dan pejabat Pemkot lainnya. Adapun ziarah ke makam mantan pejabat Pemkot yang dikunjungi.

Yakni Drs. H. Kisman Abdullah, bertempat di Pekuburan Keluarga Jl. Tondei Biromaru Kabupaten Sigi, H. Baso Lamakarate, B.A., bertempat di Pekuburan Keluarga di Biromaru Kabupaten Sigi.

Drs. H. Syahbudin Labadjo, bertempat di Pekuburan Keluarga di Kelurahan Labuan Bajo Kabupaten Donggala, Drs. H. Wahab Patunrangi, M.Si., bertempat di Pekuburan Umum Talise Kelurahan Talise Kecamatan Mantikulore.

Serta H. Arifin H. Lolo, S.H.,M.H., bertempat di Pemakaman Pekuburan Umum jalan. Lagarutu Kelurahan Tanamodindi Kecamatan Mantikulore.

Ketua Korpri Kota Palu Imran Lataha menyebutkan bahwa ziarah ke makam mantan wali kota dan sekretaris daerah kota Palu ini sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan atas jasa-jasa mereka dalam membangun Kota Palu.

Berita Pilihan :  Idul Adha, Palu Grand Mall Bagikan Hewan Qurban untuk Warga Sekitar

Pos terkait