Ribuan Peserta Ikuti Turnamen Domino Danrem Cup III 2023

  • Whatsapp
Sebanyak 3000 Pasangan Pemain mengikuti Turnamen Domino Danrem Cup III 2023, rabu 27/12/2023.(Bulletin/Foto:Ist)

PALU,BULLETIN.ID – Ribuan peserta mengikuti Turnamen Domino Danrem Cup III 2023, rabu 27/12/2023.

Para peserta Pemain ini berasal dari 14 Provinsi dan 36 Kabupaten kota dengan  memperebutkan Hadiah Berupa Mobil, Motor dan Hadiah Mewah lainnya serta Doorprize menarik.

Pertandingan Domino Danrem Cup III dibuka oleh Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura. 

Dalam sambutannya Rusdy Mastura menyatakan bahwa Turnamen Danrem Cup III ini sebagai Sarana Silaturahmi dalam upaya mempererat kebersamaan dengan mengangkat Budaya Sulawesi Tengah lewat olahraga Domino. 

Gubernur Provinsi Sulteng berharap, kedepannya kegiatan pertandingan Domino ini harus terus digelar dengan hadiah yang lebih menarik, agar tali silaturahmi antar masyarakat dapat terus erat dan terjaga.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini menjadi momen terbaik dan junjung tinggi sportivitas, Danrem 132/Tdl semakin jaya serta menjadi yang luar biasa dan modern di masa depan,” harapnya.

Menurutnya kegiatan ini sangat positif karena menjadi wadah bagi masyarakat untuk berkumpul  sekaligus bersilaturahmi dengan para penggemar Domino

Sementara itu Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto,menyatakan  bahwa kesempatan seperti ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk menjalin komunikasi, silaturahmi, mengembangkan bakat bagi Pecinta Domino. 

“Saya yakin open turnamen domino danrem cup lll dalam rangka peringatan juang TNI angkatan darat ke-78 tahun 2023 dan tahun baru 2024”Ucapnya 

Turnamen ini juga diharapkan menjadi wadah untuk mempererat hubungan Solidaritas  TNI – Polri dan masyarakat serta Pecinta Olahraga Domino. 

Dalam pembukaan Turnamen Domino Danrem Cup III 2023

Tersebut turut hadir Kapolda Sulteng yang diwakili Wakapolda Sulteng, Kajati Sulteng, Kabinda Sulteng, Kasrem 132/Tdl,  Para Kasi Korem 132/Tdl, PJU Polda Sulteng, Dandim 1306/KP, Kapolres Palu,Para Unsur Forkopimda Sulteng.

Berita Pilihan :  Isu Formalin Beredar Pada Penjual Ikan Pasar Masomba, Komisi B DPRD Palu Minta Pihak Terkait Lalukan Koordinasi

Pos terkait