Membangun Kekeluargaan Dalam Politik

  • Whatsapp
Jeffisa putra Amrullah

MORUT, BULLETIN.ID – Akhir-akhir ini jeffisa Putra Amrullah atau yang lebih Akrab disapa Bung telah menarik perhatian hal layak, karena diperkirakan bakal mencalonkan diri pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Morowali Utara (Morut) yang akan diselenggarakan pada November 2024 mendatang.

Jeffisa Putra Amrullah atau Bung Jeff mengawali karir di dunia polotik di tahun 2019. Dikenal dengan julukan caleg warkop ia berhasil menduduki kursi DPRD Morowali Utara (Morut) pada pemilihan legislative tahun 2019.

Bagi Jeff membangun kekeluargaan  dalam berpolitik adalah hal yang selalu dilakukannya, sejauh ini ia telah membangun komonikasi yang baik dengan semua elemen masyarakat serta menjaga kepercayaan publik terhadapnya.

“jalan satu-satunya untuk bisa bermanfat untuk banyak orang adalah politik bagi saya, maka sejak itu saya ambil Langkah di politik” tutur Bung Jeff.

Bagi bung jeff untuk sampai ke titik sekarang ini ia butuh waktu kurang lebih 10 tahun dan untuk membangun ketokoan ia mengungkap bahwa ia juga masih membutuhkan waktu 10 tahun kedepan.

“saya cuma besar harapan bahwa Ketika saya mati banyak yang mengenang, nama saya masih disebut orang” kata Jeff.

Pada Pemilihan Anggota DPRD Morut tahun 2024 yang baru-baru ini diselenggarakan, Bung Jeff kembali maju dan berhasil meraih kursi di dapil 1 Kabupaten Morowali Utara. Meski demikian, ia tetap mempertahankan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai calon bupati Morowali Utara.

Untuk itu ia memohon dukungan masyarakat untuk merealisasikan niat baiknya dalam membangun Morut menjadi lebih baik dan Sejahtera.

Berita Pilihan :  Komitmen Mantan Napiter Jaga Kamtibmas di Poso 

Pos terkait