Teratai Gogakuin Buka Peluang Magang ke Jepang

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menerima kunjungan Pimpinan Teratai Gogakuin Indonesia bersama rombongan, pada Senin, 29 April 2024.(Bulletin/Foto:Humas Pemkot)

PALU, BULLETIN.ID – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menerima kunjungan Pimpinan Teratai Gogakuin Indonesia bersama rombongan, pada Senin, 29 April 2024.

Kunjungan dalam rangka silaturrahim sekaligus audiensi kali ini, diterima langsung oleh Wali Kota Hadianto di rumah jabatannya.

Kepala Dinas Koperasi, UMKM, dan Tenaga Kerja Kota Palu, Setyo Susanto menyebut kedatangan pimpinan Teratai Gogakuin Indonesia tersebut bersama jajaran pengurus yang bergerak di bidang pendidikan pelatihan penempatan magang ke Jepang.

Dalam hal ini, kata Kadis pihak Teratai Gogakuin Indonesia ingin bekerjasama dengan Pemerintah Kota Palu untuk membuka perluasan kesempatan belajar dan bekerja di Jepang.

Khususnya di bidang pengolahan makanan, konstruksi, pertanian, perikanan, hingga peternakan.

“Alhamdulillah Wali Kota menyambut baik inisiasi pihak Teratai Gogakuin Indonesia, dan berharap ini bisa ditindaklanjuti lebih lanjut dengan Dinas Koperasi, UMKM, dan Tenaga Kerja,” ungkap Kadis.

Berita Pilihan :  BNN-Brimob Gerebek 2 Kelurahan di Palu, 18 Orang Diamankan 

Pos terkait