Denny Darko Prediksi Rumah Tangga lesti Kejora Dan Rizky  Billar

  • Whatsapp
Lesti Kejora dan Resky Billar (Bulletin/ Foto : FB Lesti kejora DAcademi)

Bulletin.id, Jakarta – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh penyanyi jebolan DA1 menyita perhatian masyarakat indonesia. 

Tak hanya kalangan para artis, sahabat Lesti Kejora pun seakan tak percaya dengan kejadian yang dialami ibu satu anak itu. 

Pasalnya dalam beberapa akun media sosial mereka mulai dari facebook, instagram hingga chanel youtubenya, mereka selalu menampilkan keromantisan dan kebahagiaan keduanya. 

Baru baru ini magician Denny Darko memprediksi rumah tangga pasangan lesti kejora dan Risky Billar. 

Dalam tayangan Trans TV yang diunggah di media Facebook baru baru ini ia memprediksi rumah tangga kedua pasangan itu akan berakhir. 

Saat Denny cagur bertanya apakah ini kasus KDRT yang dialami lesti atau bukan?Kemudian Denny Darko menjawab

“KDRT ini pernah ada sebelumnya namun kemungkinan ini adalah puncaknya karena persoalan komunikasi tanda merkurius” Kata Denny Darko. 

Selanjutnya Denny Darko pun memprediksi mengenai masalah keuangan yakni soap kontrak kerja yang telah mereka sepakati bagaimana kelanjutannya kelanjutan nanti. 

Kemudian Rizki mantan kekasih Lesti Kejora itu menanyakan kelanjutan hubungan antara lesti kejora dan Risky Billar. 

“Tapi kalau saya lihat disini permasalah komunikasi dan juicer ini disini, ini ada tanda laq nya ini sudah habis jadi kalau menurut saya ini sudah, istilah begini ini keberuntungan sudah di pake di depan jadi kebelakangnya ini akan lebih sulit lagi” Kata Suami Sarah Wijayanto ini. 

Dari kasus lesti kejora dan Rizky Billar ini dapat kita ambil bahwa apa yang nampak belum tentu itu yang terjadi. 

Kemesraan, kebahagiaan yang mereka nampakkan di publik tak semerta merta itu yang lesti rasakan dalam kesehariannya dalam  membina rumah tangga bersama Resky Billar. (bulletin/Wawa) 

Berita Pilihan :  Indonesia Perkenalkan 135 Produk Indikasi Geografis di Sidang Majelis Umum Ke-65 WIPO

Pos terkait