Milenial Sigi Kita Siap Dukung Muhammad Syarif Latadano di Pilkada 2024

  • Whatsapp
Muhammad Syarif Latadano

SIGI, BULLETIN.ID – Kelompok pemuda yang menamakan diri Milenial Sigi Kita menyatakan siap mendukung Muhammad Syarif Latadano dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sigi 2024.

Sekretaris Milenial Sigi Kita, Fajar Ramadhan mengaku, keinginan mereka untuk mendukung Muhammad Syarif Latadano dalam Pilkada Sigi 2024 sangat beralasan, dimana Muhammad Syarif Latadano telah memperlihatkan kemampuannya dalam ikut serta membangun Sigi.

“Beliau (Muhammad Syarif) telah berbuat banyak hal, khususnya terhadap kaum muda Sigi, baik itu dalam bentuk pelatihan minat dan bakat, hingga bantuan-bantuan langsung lainnya,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, Muhammad Syarif Latadano juga pernah menjabat Ketua KPU Sigi. Dimana selama menjabat beliau bersih dari pelanggaran hukum.

“Kami butuh pemimpin yang bersih, memiliki jaringan ke provinsi, hingga pusat untuk memajukan wilayah ini, dan Kami anggap Syarif memiliki itu. Belum lama ini beliau kembali dipercayakan menjadi Wasekjend Pengurus Pusat Ansor, ini sangat membanggakan,” ungkap Fajar.

Sebelumnya Muhammad Syarif Latadano diketahui telah melengkapi formulir untuk mendapatkan dukungan dari sejumlah Partai Politik.

Sementara Muhammad Syarif Latadano yang dihubungi, Sabtu (1/6/2024), enggan membeberkan nama bakal calon wakil yang akan mendampinginya.

“Maaf Ya, nanti kalau waktunya semuanya akan kami sampaikan ke masyarakat, saat ini kami masih fokus mengumpulkan dukungan masyarakat dan melanjutkan komunikasi dengan calon partai pengusung,” tuturnya.

Berita Pilihan :  Butuh 3 Kursi, Jeffisa Putra Pastikan Bakal Daftar Calon Bupati Morut

Pos terkait