Kawan Ahmad Ali Terus Masifkan Sosialisasi Pemenangan  

  • Whatsapp
Kawan Ahmad Ali Terus Masifkan Sosialisasi Pemenangan. (Bulletin/Foto:Ist)

PARIGI, BULLETIN.ID – Sejak dideklarasikan pada tanggal 2 Juli 2024, Koalisi Relawan (KAWAN) AHMAD ALI terus massifkan sosialisasi dan konsolidasi pemenangan Ahmad Ali pada Pilgub 2024.

Salah satunya di Kabupaten Parigi Moutong.  Kabupaten Parigi Moutong yang merupakan dapil dengan jumlah penduduk terbanyak adalah Battle Ground, medan tempur utama dari semua kabupaten di Sulawesi Tengah.

Untuk itu, KAWAN AHMAD ALI Kabupaten Parigi Moutong, dengan sigap dan cepat segera berkonsolidasi dengan semua simpul relawan 23 Kecamatan dan 283 Desa/Kelurahan di Parigi Moutong.  Konsolidasi ini jg untuk prakondisi masyarakat sekitar titik kegiatan sosialisasi Calon Gubernur Ahmad Ali. 

Bermula dari ujung utara, tanggal  3 Juli 2024, Kecamatan Moutong, dan berakhir tanggal 8 Juli di Kecamatan ujung Selatan, Kecamatan Sausu.

Simpul2 relawan yg dikonsolidasikan antara lain, Relawan MAPALA, Relawan Perempuan Tangguh For AA, Relawan KAKA TANI, Relawan JANUR dll.

Konsolidasi ini untuk menyamakan persepsi dan satukan gerak agar bisa bersinergi dan berkolaborasi utk memastikan kemenangan AA pada Pilgub 2024.

Berita Pilihan :  Tiba di Banggai, Ahmad Ali Disambut Ritual Adat Hingga Besuk Wagub Ma'mun Amir di Rumah Sakit

Pos terkait