Ratusan Polisi Amankan Pendaftaran  Anwar-Reny di KPU Sulteng    

  • Whatsapp
Ratusan Polisi Amankan Pendaftaran Anwar-Reny di KPU Sulteng. (Bulletin/Foto:Tim BERANI)

PALU, BULLETIN.ID – Sekitar 100 polisi lalulintas (Dirlantas) Polda Sulawesi Tengah dikerahkan amankan jalan pasangan bakal calon (balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Dr.Anwar Hafid, M.Si – dr.Reny A Lamadjido, M.Kes menjunu ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Tengah Kamis siang (29/8-2024), sekitar pukul 13:28 hingga pukul 14:20 wita. 

“Kami dari Dirlantas Sulteng dikerahkan sekitar 100 personil amankan jalur pendaftaran pasangan balon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng 2024 bapak dan Ibu Dr.Anwar Hafid, M.Si – dr.Reny A Lamadjido, M.Kes yang berjalan kaki dari Sam Ratulangi menuju KPU di jalan S Parman,”kata Kombes Pol.Hasanuddin  menjawab media ini di sela-sela pengamanan ruas jalan Samratulangi Palu.

Menurutnya karena ribuan pejalan kaki mengiringi Anwar – Reny maka sebagian arus lalu lintas diurai. Bahkan pertigaan Setiabudi – Tombolotutu di tutup, begitupun perempatan Setiabudi – S Parman dari arah timur.

“Ini bagian dari tugas pokok mengatur jalannya arus lalu lintas dan semua diperlakukan sama demi kelancaran dan keamanan lalu lintas,”jelas mantan Kapolsek Sindue itu. ***

Berita Pilihan :  Kapal Nelayan Dihantam  Ombak, TNI AL dan Basarnas Palu Temukan Dua Korban Selamat 

Pos terkait