Jeffisa Putra Lakukan Tes Kesehatan di RSUD Undata Palu, Ruben Hehi Menyusul

  • Whatsapp
Calon Bupati Morowali Utara (Morut) Jeffisa Putra A jalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Undata Palu. Jumat (30/8/2024). (Bulletin/Foto:Ist)

PALU, BULLETIN.ID – Calon Bupati Morowali Utara (Morut) Jeffisa Putra A jalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Undata Palu. Jumat (30/8/2024).

Bung Jeff tiba di RSUD Undata Palu pukul 08.00 wita didampingi oleh tim Bawaslu Morut Jasman Lamole dan komisioner KPU Morut Sudarto Ruslan.

Mulai dari psikotes, pemeriksaan kesehatan mata, THT (Telinga, Hidung dan Tenggorokan), Jantung, Penyakit Dalam, hingga latihan fisik Treadmill. Seluruhnya berhasil dilalui dengan lancar oleh Jeffisa Putra sampai jelang magrib.

Bahkan saat pemeriksaan, menurut Bung Jeff hasilnya baik

“Hasil pemeriksaan mata saya baik menurut dokter, terima kasih dokter,”ujar Bung Jeff saat akan meninggalkan poli dokter Mata

Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan setelah kandidat mendaftar di KPU Morut dan berkasnya dinyatakan lengkap. Pemeriksaan ini meliputi tiga aspek utama, yaitu pemeriksaan fisik, kejiwaan, dan tes bebas penggunaan narkotika. Setiap bakal calon diwajibkan menjalani serangkaian tes kesehatan di rumah sakit yang telah ditunjuk, dengan melibatkan tim medis yang berkompeten dan independen. 

Sementara calon wakil Bupati Morut Ruben Hehi akan jalani pemeriksaan pada tanggal 02 September 2024 nanti.

Berita Pilihan :  DPRD Pertanyakan Keseriusan Polresta Palu Tangani Pertambangan Tanpa Izin   

Pos terkait