Palu Terima Penghargaan Kota Paling Inovatif dalam Penggunaan Aplikasi SRIKANDI

  • Whatsapp
Pemerintah Kota Palu sukses meraih predikat sebagai salah satu dari tiga kota terbaik di Indonesia dalam aspek inovasi, konsistensi, dan penerapan Aplikasi SRIKANDI, Selasa (3/9/2024). (Bulletin/Foto:Ist)

BULLETIN.ID – Pemerintah Kota Palu sukses meraih predikat sebagai salah satu dari tiga kota terbaik di Indonesia dalam aspek inovasi, konsistensi, dan penerapan Aplikasi SRIKANDI, Selasa (3/9/2024).

Penghargaan prestisius ini diberikan oleh Lembaga Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) dalam sebuah seremoni yang diadakan di Hotel Lombok Raya, Mataram.

Keberhasilan ini menjadi bukti nyata dari kemampuan Kota Palu dalam memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan efisiensi dalam pengelolaan arsip dan dokumentasi pemerintahan.

Aplikasi SRIKANDI, yang menjadi tolok ukur penilaian, telah diterapkan secara konsisten oleh Pemerintah Kota Palu, mencerminkan komitmen mereka dalam modernisasi sistem administrasi. Pengakuan ini diharapkan dapat memotivasi Kota Palu untuk terus berinovasi dan menjadi inspirasi bagi kota-kota lain di Indonesia dalam penggunaan teknologi untuk meningkatkan pelayanan publik. **

Berita Pilihan :  Relawan Srikandi Siap Berikan Kemenangan Bagi Pasangan "HANDAL"

Pos terkait