Brigjen Dody Tekankan Pentingnya Semangat Juang untuk Atlet Sulteng di PON XXI

  • Whatsapp
Ketua Kontingen Sulawesi Tengah, Brigjen TNI Dody Triwinarto, hadir langsung di arena Danau Laut Tawar, Takengon, Rabu (11/9/2024). Foto:Ist

ACEH, BULLETIN.ID – Ketua Kontingen Sulawesi Tengah, Brigjen TNI Dody Triwinarto, hadir langsung di arena Danau Laut Tawar, Takengon, Rabu (11/9/2024). 

Kehadirannya tak lain untuk memberikan dukungan moral dan material kepada tim triathlon Sulteng. Kehadirannya di tengah-tengah perjuangan atlet Sulteng menjadi suntikan semangat bagi para atlet yang tengah berjuang di ajang bergengsi PON XXI Aceh Sumut.

Meskipun tim triathlon putri finis di peringkat ke-4 pada laga tersebut, peluang untuk meraih medali masih terbuka lebar. Pelatih Moh. Irwin tetap optimistis dengan kesempatan yang ada, terlebih dengan dukungan penuh dari Brigjen Dody.

“Kami tadi pagi finish di peringkat 4, tapi besok giliran putra yang akan berjuang masuk final. Semangat kita masih berkobar,” ujar Irwin penuh keyakinan. Selain itu, tim putri juga akan bertanding di final kelas aquatic pada 17 September 2024, memberikan dua peluang emas bagi Sulteng untuk meraih prestasi.

Brigjen Dody, yang memberikan dukungan langsung, menekankan pentingnya semangat pantang menyerah.

“Kedatangan beliau sangat berpengaruh terhadap mental anak-anak. Mereka lebih termotivasi. Meski jauh dari Aceh sampai tujuh jam perjalanan Brigjen Dody tetap menyempatkan diri melihat kami. Ini membuat semangat kami kian tinggi,” ungkap Irwin.

Dengan empat pertandingan krusial tersisa, harapan untuk membawa pulang medali masih menyala. Brigjen Dody berpesan agar para atlet Sulteng terus berjuang tanpa mengenal lelah, karena kemenangan sudah menanti di depan mata. “Jangan pernah menyerah, kalian mampu meraih medali untuk Sulteng,” tegasnya. 

Berita Pilihan :  Kontingen Sulteng Kumpulkan 21 Medali di PON XXl, Gubernur Apresiasi Brigjen Dody 

Pos terkait