Bakal Cuti Untuk Pemilihan Kepala Daerah, Hadianto Pamit Ke Padat Karya 

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE, melakukan pertemuan dengan para anggota Padat Karya se-Kecamatan Tatanga pada Sabtu (14/09/2024), Foto:Humas Pemkot Palu

PALU, BULLETIN.ID – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE, melakukan pertemuan dengan para anggota Padat Karya se-Kecamatan Tatanga pada Sabtu (14/09/2024), yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Pengawu. 

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Hadianto menyampaikan rencana cuti yang akan dilaksanakan selama dua bulan terkait rangkaian Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Wali Kota mengumumkan bahwa dirinya akan mulai cuti pada 25 September hingga 23 November 2024. 

“Dalam dua bulan itu, saya tidak bisa masuk dulu untuk urusan pemerintahan,” jelasnya. 

Meskipun tidak aktif selama dua bulan, Wali Kota Hadianto menekankan pentingnya anggota Padat Karya tetap menjaga kebersihan Kota Palu. 

“Saya tidak mau dalam waktu dua bulan, kota kita kotor. Karena kunci kebersihan kota ini ada di tangan kita semua anggota Padat Karya,” ungkap Hadianto, menegaskan pentingnya peran mereka dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan kota.

Selain itu, Wali Kota menyampaikan harapannya agar Kota Palu kembali meraih penghargaan Adipura di tahun 2025 mendatang. 

Wali kota pun akan memberikan insentif tambahan kepada para anggota Padat Karya jika target tersebut tercapai. 

“Kalau Adipura lagi 2025, maka gaji naik,” kata wali kota.

Pertemuan ini menjadi ajang silaturahmi dan motivasi bagi anggota Padat Karya untuk terus bekerja keras menjaga kebersihan dan kenyamanan Kota Palu selama masa cuti Wali Kota serta ke depannya.

Berita Pilihan :  Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H: Ketua TP-PPK Diah Ajak Warga Taipa Perkuat Silaturahmi

Pos terkait