Anwar Hafid Janji Kembangkan Industri Perikanan dan Pertanian

  • Whatsapp
Deklarasi dan Temu Masyarakat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng Anwar Hafid dan Reny Lamajido di Desa Tada, Kecamatan Tinombo Selatan, Parigi Moutong, Sabtu (14/9/2024). Foto: Tim Berani

PARIGIMO, BULLETIN.ID – Calon Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid, berkomitmen membangun industri perikanan di Kabupaten Parigi Moutong jika terpilih. 

Ia menyampaikan hal ini di depan sekitar 8.000 warga Desa Tada, Kecamatan Tinombo Selatan, Parigi Moutong, Sabtu (14/9/2024).

Anwar Hafid menyebut Parigi Moutong memiliki potensi besar di sektor perikanan, kelautan, dan pertanian. Menurutnya, menjaga kelestarian lingkungan menjadi prioritas utama agar potensi tersebut bisa berkembang secara berkelanjutan.

“Parigi Moutong memiliki potensi luar biasa dalam perikanan, kelautan, dan pertanian. Karena itu, kita harus menjaga lingkungannya dan membatasi pertambangan, bahkan melarangnya jika mengancam keberlanjutan sektor-sektor ini,” tegas Anwar.

Anwar menambahkan bahwa Tinombo Selatan sangat potensial untuk pengembangan sektor perikanan dan pertanian. Jika terpilih bersama calon wakilnya, dr. Reny A. Lamadjido, dia berjanji membangun industri yang mendukung kedua sektor tersebut di Parigi Moutong. **

Berita Pilihan :  Ahmad Ali Blusukan di Pasar Simpong Banggai

Pos terkait