Eva Bande: Anwar Hafid Solusi Masalah Agraria dan Lingkungan di Sulteng

  • Whatsapp
Eva Bande: Anwar Hafid Solusi Masalah Agraria dan Lingkungan di Sulteng

BULLETIN.ID – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Sulawesi Tengah tahun 2024 semakin dekat, dan para calon sudah aktif menyampaikan gagasan serta kampanye politik.

Aktivis agraria dan lingkungan hidup, Eva Bande, menilai bahwa pasangan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido, dengan visi BERANI, memiliki komitmen yang jelas terhadap penyelesaian konflik agraria dan keberlanjutan lingkungan.

Menurut Eva, visi mereka mencakup “pembangunan berbasis lingkungan dan tata ruang yang berkelanjutan,” yang menekankan pentingnya keadilan ruang dan lingkungan dalam menghadapi investasi besar-besaran di wilayah tersebut.

Eva juga menyoroti bahwa Anwar Hafid tidak hanya berbicara, tetapi juga telah menunjukkan komitmen tertulis dalam bentuk kontrak politik dengan masyarakat, termasuk di Tanjung Sari, Luwuk Banggai, Kamis (19/9/2024). Anwar juga berjanji akan membentuk tim percepatan penyelesaian konflik agraria jika terpilih.

Eva mengajak masyarakat Sulawesi Tengah untuk mendukung Anwar Hafid dan Reny Lamadjido dalam Pilkada mendatang, mengingat pengalaman dan komitmen mereka yang jelas terhadap kepentingan rakyat.**

Berita Pilihan :  Anwar Hafid Puji Rekam Jejak dan Dedikasi dr. Reny Depan Belasan Ribu Massa di Tentena

Pos terkait