Warga Dolo Induk Berkomitmen Dukung Anwar Hafid dan Reny Lamadjido

  • Whatsapp
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) 2024, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, memanfaatkan kampanye dengan menggelar pertemuan masyarakat di Desa Maku, Kecamatan Dolo Induk, Kabupaten Sigi. Acara yang berlangsung pada Kamis, 26 September 2024, tersebut dihadiri ratusan warga, termasuk tokoh agama, pemuda, dan perempuan. Foto:Tim BERANI

SIGI, BULLETIN.ID – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) 2024, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, memanfaatkan kampanye dengan menggelar pertemuan masyarakat di Desa Maku, Kecamatan Dolo Induk, Kabupaten Sigi. Acara yang berlangsung pada Kamis, 26 September 2024, tersebut dihadiri ratusan warga, termasuk tokoh agama, pemuda, dan perempuan.

Pasangan yang diusung Partai Demokrat, PKS, dan PBB dengan tagline BERANI (Bersama Anwar-Reny) ini menyampaikan visi, misi, serta sembilan program prioritas mereka jika terpilih.

H. Suardi, tokoh masyarakat setempat, menyatakan dukungan warga yang mayoritas keturunan Bugis terhadap Anwar Hafid, yang dianggap sudah menjadi bagian dari masyarakat Sulteng. “Pilih Anwar Hafid nomor dua, karena dia bukan lagi orang Morowali, tapi orang Sulteng,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Suardi juga menyoroti masalah infrastruktur, terutama jalan dan irigasi yang perlu perbaikan. Ia berharap Anwar Hafid dapat memberikan solusi, terutama bagi kesejahteraan petani.

Anwar Hafid, dalam sambutannya, mengajak warga memilih pemimpin yang berpengalaman. Ia memaparkan sembilan program andalan mereka, di antaranya NAMBASO untuk pendidikan anak miskin, layanan kesehatan gratis, pembangunan 1.000 km jalan, pemerataan listrik, dan dukungan bagi petani serta nelayan.

Pasangan BERANI optimis program-program ini akan membawa perubahan nyata bagi masyarakat Sulawesi Tengah. **

Berita Pilihan :  Ditantang Berantas Masalah Narkoba di Sigi, Anwar Hafid: Pendidikan dan Kesejahteraan Solusinya

Pos terkait