Paslon Jeffisa Putra dan Ruben Hehi Bertemu Majelis Sinode GKST di Tentena

  • Whatsapp
Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Calon Wakil Bupati Morowali Utara (Morut), Jeffisa Putra A dan Ruben Hehi mengunjungi Kantor Sinode GKST Sulawesi Tengah di Tentena Kamis (25/09/2024). Foto:Ist

POSO, BULLETIN.ID –  Pasangan Calon (Paslon) Bupati  dan Calon Wakil Bupati Morowali Utara (Morut), Jeffisa Putra A dan Ruben Hehi mengunjungi Kantor Sinode GKST Sulawesi Tengah di Tentena Kamis (25/09/2024). 

Turut hadir dalam kunjungan ini anggota DPRD Morut Helen, Gina Silvia Togalami. Mantan anggota DPRD Morut Elygems Saino dan para tokoh serta relawan Jeffisa Putra A-Ruben Hehi.

Kunjungan ini disambut hangat oleh jajaran Majelis sinode GKST, termasuk ketua umum Pdt. Djadaramo Tasiabe, Pdt Tertius Lantigimo, Pdt. Elieser Meringgi, dan Pdt Maysuri Botilangi.

Pertemuan berlangsung di ruang rapat majelis sinode GKST Sulteng, diskusi membangun kemitraan terasa hangat sepanjang kunjungan Jeffisa Putra A dan Ruben Hehi bersama tim yang hadir.

Ketua Umum Pdt. Djadaramo Tasiabe merespon positif kunjungan pasangan Jeffisa Putra A dan Ruben Hehi

“Kami bersyukur bersama pengurus Sinode GKST, Karena pada kesempatan pagi menjelang siang ini kita bisa bertemu dengan kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Morowali Utara Jeffisa-Ruben. Kita berharap diskusi nanti bisa memberikan masukan-masukan untuk membangun kerjasama kemitraan yang positif dalam keberlangsungan GKST di Kabupaten Morowali Utara,”ujar ketua Umum Sinode GKST

Dalam pertemuan ini pasangan Jeffisa Putra A dan Ruben Hehi memperkenalkan diri, dan menyampaikan apa yang jadi visi misi mereka secara umum.

“Saya Jeffisa dan kakak saya kakak Ruben punya niatan besar ke depan bagaimana membangun kesetaraan hukum di Morowali Utara. Bagaimana dengan area industri dan kesenjangan hukum di Morowali Utara harus ditegakkan. Kiranya pertemuan dalam kasih Tuhan ini, bisa kita terus jalin bersama ke depannya,”ujar Bung Jeff

Berita Pilihan :  Ditantang Berantas Masalah Narkoba di Sigi, Anwar Hafid: Pendidikan dan Kesejahteraan Solusinya

Ruben Hehi dalam perkenalannya menegaskan bahwa mereka sekeluarga adalah aset GKST.

“Saya dan keluarga, kami jemaat GKST Kalvari Lemboroma kecamatan Lembo. Istri saya anggota DPRD Morowali Utara yang sudah 2 periode ini menjabat. Juga adalah bendahara pembangunan Gereja GKST Kalvari. Jadi saya perlu tekankan, saya adalah aset GKST,”ungkap Ruben Hehi

Ruben Hehi juga menceritakan pertemuan awalnya dengan Jeffisa Putra saat pelaksanaan PRPG SE Sulteng di Tomata. Pertemuan itu menurutnya sebagai jalan Tuhan.

Anggota DPRD Morowali Utara Helen berharap jika Tuhan mengizinkan pasangan Jeffisa-Ruben memimpin, bisa membangun kerjasama dengan GKST dengan mendengarkan masukan-masukan dari sinode.

“Kami berharap jika Tuhan mengizinkan pasangan yang kami dukung ini menang. Dapat membangun kerjasama dengan sinode GKST. Mendengarkan apa yang jadi masukan-masukan positif untuk menjalin kemitraan,”ujarnya

Selama ini anggota DPRD Morut Helen dan Gina Silvia Togalami memberikan support kepada GKST di Morowali Utara lewat kegiatannya di DPRD Morowali Utara.

Hal serupa juga diharapkan oleh Elygems Saino agar kemitraan bersama antara pasangan Jeffisa-Ruben dapat terus terbangun.

Seluruh Pendeta pengurus majelis Sinode GKST mendoakan pasangan Jeffisa Putra A dan Ruben Hehi dalam perjuangannya. Pertemuan ini diakhiri dengan foto bersama dan makan bersama sebagai wujud syukur akan kasih Tuhan dalam perjalanan kehidupan ini.

Pos terkait