Brigjen TNI Dody Triwinarto Resmi Serahkan Komando

  • Whatsapp
Brigjen TNI Dody Triwinarto secara resmi melepas masa jabatan sebagai komandan Korema 132/Tdl dan digantikann oleh Brigjen TNI Deni Gunawan. Kamis (3/10/2024). Foto:Penrem 132/Tdl

PALU, BULLETIN.ID – Brigjen TNI Dody Triwinarto secara resmi melepas masa jabatan sebagai komandan Korema 132/Tdl dan digantikann oleh Brigjen TNI Deni Gunawan. Kamis (3/10/2024).

Serah terima jabatan berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh berbagai elemen pejabat TNI, Polri, pemerintah daerah, dan tokoh masyarakat.

Brigjen TNI Dody Triwinarto Secara simbolis menyerahkan tongkat komando kepada Brigjen TNI Deni Gunawan, yang berkomitmen melanjutkan program-program unggulan yang telah dirintis oleh pendahulunya.

Dalam sambutannya, Brigjen TNI Dody Triwinarto menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas dukungan dari seluruh prajurit Petarung Korem 132/Tdl, hingga masyarakat Sulawesi Tengah selama masa kepemimpinannya.

Dody berharap sinergitas yang sudah terjalin baik antara TNI, Polri, dan masyarakat dapat terus diperkuat oleh pejabat baru.

“Tetap semangat dan teruslah berkarya untuk bangsa dan negara”tegas Dody

Sementara itu, Brigjen TNI Deni Gunawan menegaskan komitmennya melanjutkan semua yang telah dirintis serta mempertahankan stabilitas keamanan di wilayah Sulawesi Tengah.

“Saya akan melanjutkan apa yang telah dilaksanakan oleh Brigjen TNI Dody Triwinarto, terutama dalam mempererat sinergi TNI-Polri dan Forkopimda Sulawesi Tengah dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat,” ujar Brigjen Deni Gunawan.

Acara penyerahan satuan ditutup dengan pelepasan Brigjen TNI Dody Triwinarto beserta istri Dian Dody Triwinarto, dengan penciuman Duaja Korem 132/Tdl yang disambut dengan tradisi militer pedang Pora dan penghormatan terakhir sebagai bentuk penghargaan atas dedikasinya selama menjabat sebagai Danrem 132/Tdl. (in)

Berita Pilihan :  Respons Andi Nur Lamakarate soal Penghapusan Pajak Dianggap Pembodohan

Pos terkait