dr. Reny Lamadjido Serukan Kampanye Bersih dan Tolak Politik Fitnah 

  • Whatsapp
dr. Reny Lamadjido Serukan Kampanye Bersih dan Tolak Politik Fitnah. Foto:Tim Berani

SIGI, BULLETIN.ID  – dr. Reny A. Lamadjido, Sp.Pk, M.Kes, satu-satunya perempuan yang ikut dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah 2024, tampil sebagai sosok yang berkomitmen menjaga integritas dalam berpolitik. 

Bersama pasangannya, Calon Gubernur Dr. H. Anwar Hafid, M.Si, pasangan nomor urut 2 dengan tagline BERANI (Bersama Anwar – Reny/y), mereka terus melakukan kampanye di berbagai wilayah, termasuk di Sunju, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi, pada Jumat (4/10/2024).

Dalam kampanye tersebut, dr. Reny tidak hanya memaparkan 9 program unggulannya, tetapi juga mengedepankan pesan penting untuk menjaga etika berpolitik. Ia mengajak masyarakat untuk tidak terlibat dalam penyebaran fitnah atau hoax terhadap semua pasangan calon.

“Semua pasangan calon itu bagus, Pak Cudy adalah Toakaku, Pak Ahmad Ali adalah sahabat, dan Pak Anwar bersama saya, coblos nomor 2,” ujar dr. Reny dengan santai namun tegas.

Ia juga menekankan pentingnya menjauhkan diri dari politik uang yang merusak demokrasi. “Kepada seluruh masyarakat, sampe suvu sararaku, jangan menyebarkan fitnah atau hoax terhadap semua calon. Kita juga harus menolak politik uang karena itu bukan politik yang sehat,” pesan dr. Reny dengan penuh semangat.

Pesan anti-fitnah ini diharapkan dapat menciptakan suasana politik yang bersih dan sehat selama masa kampanye berlangsung.

Sementara itu, warga Sunju yang diwakili oleh Ihlas dan Ilyas menyatakan dukungannya terhadap pasangan Anwar-Reny, seraya berharap mereka terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur pada 27 November 2024. “Kami yakin pasangan nomor urut 2 akan terpilih,” ucap Ihlas, yang diamini oleh puluhan warga yang hadir. **

Berita Pilihan :  Baliho Anwar-Reny Dirusak, Jubir BERANI: Semangat Kami Makin Membara

Pos terkait