dr. Reny Lamadjido Tampung Aspirasi Pedagang Pasar Desa Bobo

  • Whatsapp
Kunjungan ke pasar desa Bobo Kabupaten Sigi, dr.Reny Lamajido disambut antusias oleh pedagang. Senin (7/10/2024). Foto:Tim Berani.

SIGI, BULLETIN.ID  – Dalam rangkaian kampanyenya, calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 2, dr. Reny Lamadjido, menyapa langsung para pedagang di Pasar Desa Bobo, Kecamatan Dolo Barat, Kabupaten Sigi, Senin (7/10/2024). Kehadirannya disambut meriah, dengan beberapa pedagang bahkan menyanyikan lagu khas kampanye BERANI (Bersama Anwar-Reny), yang semakin menambah semangat di pagi itu.

Kunjungan dr. Reny ini bukan sekadar blusukan biasa. Ia menyempatkan diri berdialog langsung dengan para pedagang, menyerap berbagai aspirasi dan masukan terkait kondisi pasar serta tantangan yang mereka hadapi. Pasar Desa Bobo menjadi salah satu dari rangkaian pasar yang telah dikunjungi oleh dr. Reny dalam kampanyenya, yang fokus pada peningkatan ekonomi lokal.

“Pasangan Anwar Hafid dan saya berkomitmen untuk memajukan ekonomi rakyat dengan memprioritaskan perbaikan pasar-pasar tradisional di Sulawesi Tengah. Pasar adalah jantung ekonomi masyarakat, dan kami ingin memastikan roda ekonomi terus berputar dengan baik,” ujar dr. Reny di sela-sela kunjungannya.

dr. Reny menjelaskan, beberapa pasar dikunjunginya butuh revitalisasi yang harus didukung penuh oleh pemerintah daerah. Dengan perbaikan infrastruktur dan fasilitas yang memadai, ia yakin bahwa ekonomi lokal, terutama bagi para pedagang kecil, akan semakin kuat dan berkelanjutan.

Kampanye ini menegaskan bahwa pasangan nomor urut 2 tidak hanya menawarkan janji, tetapi juga menunjukkan komitmen nyata untuk mendengarkan dan bekerja bersama rakyat Sulawesi Tengah demi kesejahteraan yang lebih baik.**

Berita Pilihan :  DRPD Sulteng Gelar Rapat Panja Tatib Tahun 2024

Pos terkait