Lewat Program Berani Lancar, Anwar Hafid Janji Aspal Jalan Rusak di Bolano Lambunu

  • Whatsapp
Anwar Hafid saat berkampanye di Desa Anutapura, Kecamatan Bolano Lambunu, Senin (7/10/2024).

PARIGIMO, BULLETIN.ID – Calon Gubernur Sulawesi Tengah 2024 dengan nomor urut 2, Dr. Anwar Hafid, M.Si, menegaskan bahwa jika dirinya bersama dr. Reny Lamadjido terpilih, mereka akan memperbaiki jalan-jalan rusak di Kecamatan Bolano Lambunu, khususnya di wilayah Eks Transmigrasi.

Anwar Hafid menjelaskan, peningkatan infrastruktur jalan pedesaan merupakan bagian dari program unggulan pasangan BERANI, yaitu BERANI Lancar. Program ini menargetkan pembangunan dan pengaspalan jalan dalam jangka waktu lima tahun.

“Program ini dirancang untuk membantu kepala desa dalam mengaspal jalan-jalan desa yang tidak dapat dibiayai oleh Dana Desa atau melalui alokasi anggaran dari Bupati,” ujar Anwar saat berkampanye di Desa Anutapura, Kecamatan Bolano Lambunu, Senin (7/10/2024).

Ia juga menyoroti kondisi jalan yang sangat rusak saat kunjungannya di daerah tersebut. “Saat saya masuk ke sini, luar biasa jalannya berlubang-lubang. Maka sampaikan kepada bapak desa, doakan saya dan Ibu Dokter Reny agar terpilih. Kami akan aspal jalan di Lambunu, terutama jalan-jalan Eks Transmigrasi yang kondisinya rusak parah,” lanjutnya.

Dengan program sembilan Berani, pasangan Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido berharap dapat membawa perubahan signifikan bagi Sulawesi Tengah jika diberi amanah memimpin. **

Berita Pilihan :  Cagub Anwar Hafid Komitmen Sejahterakan Nelayan dengan Bantuan Kapal

Pos terkait