Anwar Hafid Ajak Warga Kampung Bugis Mepanga Pilih Pemimpin Amanah

  • Whatsapp
Calon Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 2, Anwar Hafid, melaksanakan kampanye tatap muka bersama warga Kampung Bugis, Mepanga, Parigi Moutong pada Rabu (9/10/2024). Foto:Tim Berani

PARIGIMO, BULLETIN.ID  – Calon Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 2, Anwar Hafid, melaksanakan kampanye tatap muka bersama warga Kampung Bugis, Mepanga, Parigi Moutong pada Rabu (9/10/2024). Didampingi oleh Komando Barisan Anwar Reny (Kobar), Anwar menyampaikan pesan kuat tentang pentingnya memilih pemimpin yang amanah dalam Pilkada mendatang.

Dalam orasi politiknya, Anwar Hafid menekankan bahwa silaturahmi merupakan perintah Allah dan momentum Pilkada adalah waktu yang tepat untuk memilih pemimpin yang dapat menyelesaikan persoalan rakyat. 

“Pilkada yang berkualitas akan melahirkan pemimpin yang amanah, bukan hanya pemimpin yang sekadar bicara, tapi pemimpin yang bisa menyelesaikan masalah rakyat,” ujar Anwar.

Ia mengingatkan agar masyarakat tidak asal memilih, tetapi benar-benar mempertimbangkan dengan matang calon yang akan mereka pilih. 

“Memilih pemimpin bukan seperti memilih jodoh. Kalau jodoh, kita bisa atur seiring perjalanan, tapi memilih gubernur dan bupati hanya untuk lima tahun. Jangan coba-coba memilih, karena salah pilih bisa menyesal,” tambahnya.

Anwar juga berbagi cerita tentang pengalamannya selama berkarier di pemerintahan, dari Kepala Desa hingga menjadi anggota DPR RI. 

“Kenapa saya mundur dari DPR RI? Karena setelah lima tahun di sana, saya merasa bisa lebih banyak menyelesaikan masalah sebagai gubernur daripada sekadar bersuara di parlemen,” jelas Anwar.

Di akhir orasinya, Anwar Hafid mengajak warga untuk mengenal baik para calon dan memilih pemimpin yang benar-benar diyakini mampu membawa perubahan nyata bagi Sulawesi Tengah. 

“Saya maju sebagai calon gubernur karena saya yakin bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat,” tutupnya.

Dengan dukungan penuh dari masyarakat Kampung Bugis, Anwar Hafid optimis akan menghadirkan perubahan positif untuk Sulawesi Tengah melalui kepemimpinan yang amanah dan berorientasi pada rakyat.**

Berita Pilihan :  Cek Fakta Debat Kandidat Ahmad Ali vs Rusdy Mastura: Anomali Pertumbuhan Ekonomi dan Kemiskinan di Sulteng

Pos terkait