Kampanye Desa Bulu Pountu, dr. Reny Komitmen Sejahterakan Masyarakat Desa

  • Whatsapp
Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, dr. Reny Lamadjido, melakukan kampanye tatap muka dengan sejumlah masyarakat Desa Bulu Pountu, Kabupaten Sigi, Rabu (9/10/2024).Foto: Tim Berani

SIGI, BULLETIN.ID  – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, dr. Reny Lamadjido, melakukan kampanye tatap muka dengan sejumlah masyarakat Desa Bulu Pountu, Kabupaten Sigi, Rabu (9/10/2024).

Pada kesempatan tersebut, dr. Reny memaparkan program kerja unggulan dari pasangan nomor urut 2, Anwar Hafid dan dirinya, yang mencakup pendidikan, kesehatan, infrastruktur, ekonomi, dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam pertemuan yang penuh antusiasme tersebut, dr. Reny menekankan pentingnya pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat desa sebagai bagian integral dari visi mereka untuk Sulawesi Tengah. 

“Kami berkomitmen untuk berbuat lebih dan berkontribusi nyata bagi masyarakat Sulawesi Tengah,” ujar dr. Reny.

Pengalaman panjang keduanya dalam birokrasi menjadi kekuatan pasangan BERANI (Bersama Anwar-Reny) dalam memahami dan menjalankan pemerintahan yang pro-rakyat. 

dr. Reny menegaskan, bersama Anwar Hafid, mereka siap membawa perubahan yang berkelanjutan bagi provinsi ini.

Masyarakat Desa Bulu Pountu menyambut baik kehadiran dr. Reny, yang diyakini dapat mewujudkan program-program yang jelas dan langsung dirasakan manfaatnya oleh rakyat. **

Berita Pilihan :  Ahmad Ali Percaya Anak Muda Bisa Berkontribusi Majukan Sulawesi Tengah

Pos terkait