Nilam Sari Lawira: Sinergi Program Kerja Kota Palu dan Sulteng, Pilih Wartabone dan Ahmad Ali

  • Whatsapp
kampanye tatap muka pasangan calon Wali Kota Palu Muhammad J Wartabone - Rizal di Kelurahan Siranindi, Palu, Kamis (10/10/2024). Foto :Ist

PALU, BULLETIN.ID  – Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah, Nilam Sari Lawira, mengajak warga Kota Palu untuk memilih pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu Muhammad J Wartabone – Rizal serta calon Gubernur Sulawesi Tengah Ahmad Ali pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang. 

Nilam menegaskan bahwa sinergi antara pemimpin kota dan provinsi akan sangat penting untuk memastikan kelancaran pelaksanaan program kerja yang saling mendukung.

Pernyataan ini disampaikan Nilam Sari Lawira yang juga istri dari Ahmad Ali, saat menghadiri kampanye tatap muka pasangan calon Wali Kota Palu Muhammad J Wartabone – Rizal di Kelurahan Siranindi, Palu, Kamis (10/10/2024).

“Kenapa penting sinergi antara provinsi dan kota? Karena kalau tidak sejalan, program-program yang ada di tingkat provinsi tidak akan berjalan dengan baik di kota, begitu juga sebaliknya. Oleh karena itu, mari satukan tekad dan pilih nomor 3 untuk Wali Kota, Muhammad J Wartabone, dan nomor 1 untuk Gubernur, Ahmad Ali,” ujar Nilam dalam orasinya.

Nilam juga menekankan pentingnya pemimpin yang berkomitmen dan memiliki rekam jejak baik, seperti Muhammad J Wartabone, yang telah lama berkecimpung dalam dunia politik, termasuk pengalamannya sebagai anggota DPRD Kota Palu selama tiga periode.

“Pak Wartabone bukan orang baru. Saya kenal beliau sudah lama, tiga periode di DPRD Kota Palu. Beliau sosok yang amanah dan memiliki semangat besar untuk membangun kota. Jadi, mari kita dukung penuh perjuangan beliau di Pilkada ini,” tambah Nilam.

Lebih lanjut, Nilam menyinggung pentingnya kerja sama antara provinsi dan kota untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Sinergi antara program-program pemerintah provinsi di bawah kepemimpinan Ahmad Ali dan kebijakan kota yang dipimpin oleh Wartabone diyakini akan mempercepat pembangunan di Sulawesi Tengah.

Berita Pilihan :  Cawabup Hesty Yulia Komitmen Perjuangkan Hak Perempuan di Sigi 

“Saya percaya, dengan dukungan masyarakat, kita bisa membawa Sulawesi Tengah lebih maju, lebih sejahtera, dan berkelanjutan. Oleh karena itu, mari kita pilih pemimpin yang siap bekerja sama dan berkolaborasi untuk masa depan daerah ini,” pungkas Nilam.

Sebagai anggota DPR RI terpilih, Nilam merasa memiliki tanggung jawab moral untuk mendukung pemimpin-pemimpin yang bisa bekerja secara sinergis demi kemajuan Sulawesi Tengah, termasuk di tingkat kota dan provinsi.

Acara kampanye ini dihadiri oleh ratusan warga yang antusias menyambut ajakan Nilam Sari Lawira untuk mendukung pasangan Wartabone-Rizal dan Ahmad Ali dalam Pilkada 2024.**

Pos terkait